Monday, March 11, 2013

BACA ARTIKEL MICHAEL LEARNS TO ROCK DAPAT 4 DISKOGRAFI ALBUM MLTR BISA DI DOWNLOAD

Whatsup sobat blogger, yups kembali lagi dengan blog sederhana ini yang bloggernya ganteng, kalem, cool dan santuy (duh, emak lu dulu nyidam apa sih kok lu pede amat) nyidam nonton film The Heirs makanya gua mirip Lee Min Ho (buset mirip darimana, dari lubang hidungnya aja ga mirip) sirik aja lu sama gua ga tau orang lagi seneng (yang lagi pms makanya sensi) woi gua cowok tau.
Kumpulan Koleksi Album Michael Learns To Rock
Oke kita tinggalin si dul, kali ini gua mau share salah satu koleksi gua nih yaitu album Micheal Learns To Rock yeaahh, siapa yang ga kenal coba dengan band legendaris asal negara Denmark ini dari lagu-lagunya yang bagus dan melow-melow kayak perangko (apa hubunganya coba), ya lagunya sangat bagus-bagus gan banyak yang suka dengan lagu-lagu MLTR cocok banget buat temen kamu pas liburan terus ga ngapa-ngapain di kamar karna ga ada yang ngajak main (alias jomblo ngenes) wkwk dijamin suka deh dengan lagu-lagu yang dipersembahkan oleh MLTR. Jujur musik MLTR memang memikat hati para penggemar musik di dunia karena memang dari musik lagu-lagunya kita tidak bisa nolak kalo lagu-lagunya semuanya enak dan mengena dihati kita, bahkan anak-anak jaman sekarang pas searching di youtube sempat dengerin postingan youtuber dan putar lagu MLTR setelahnya mereka langsung cinta dengan musiknya MLTR padahal mereka masih belum tahu berdirinya band MLTR itu sangat berbeda dengan generasi mereka.

Gua akan ceritakan sejarah singkat tentang MLTR tapi ga komplit ya gan maklum ane bukan wartawan atau novelis haha. MLTR formasi awal pada september 1991 keluarlah album debut pertama mereka yaitu "Michael Learns To Rock"  tak disangka salah satu lagu terbaik mereka berjudul "The Actor" mencapai puncak chart penjualan di Denmark tahun 1992. Berlanjut "The Actor" juga merajai tangga lagu di Norwegia, Swedia, Malaysia, Singapura, Filiphina dan juga Indonesia ayeeee. Itulah sedikit sejarah cerita melunjaknya karir band MLTR dikancah industri permusikan dunia nyata (settdahh).

Di blog gua ini MLTR sebagai salah satu yang poluler di kunjungi oleh sobat-sobat kita yang pengen dengerin lagu terus download secara cuma-cuma di blog ini hehe. Jujur ane juga sering banget dengerin lagu-lagunya MLTR gan sampe ane ulang-ulang to lagu yang judulnya "Sleeping Child" dan "Paint My Love" eiitttss tapi bukan cuma lagu itu aja yang bagus, semuanya hampir bagus semua gan kalo ga percaya dengerin aja di youtube dulu kalo kurang marem ya download aje disini nih banyak file lagunya yang pasti audionya bagus karna kepuasan kalian adalah kepuasan kami juga (lo pikir warung nasi padang apa) oke keep enjoy... and see you..
Terima kasih sudah mampir di blog ane, tanpa anda kamipun tiada.. salam bahagia. 

PERHATIAN!!! Situs ini hanya bertujuan untuk preview album musik seluruh dunia, hargai karya para musisi dengan membeli CD Original dan Lagu Original di Outlet Online resmi maupun Outlet resmi terdekat anda. Supaya mereka para musisi dapat berkarya terus.

DOWNLOAD DISINI

Michael Learns To Rock (Kompilasi Album).rar 

Michael Learns To Rock Colours Album (96.MB).rar

Michael Learns To Rock CD1 (151.MB).rar

Michael Learns To Rock CD2 (174.MB).rar

25 comments:

  1. thanks gan atas sharingnya :)

    ReplyDelete
  2. nice gan, thx.. smoga blog nya awet trus.. album-album yg lain gan, ditambah klo saran ane..

    ReplyDelete
  3. Thankz, moga moga blogging dan sharing nya lancar,, B-)

    ReplyDelete
  4. Terimakasih banyak Gan...
    Izin unduh..

    ReplyDelete
  5. maaf lama ga buka blog,semoga bermanfaat gan :)

    ReplyDelete
  6. Ada michael learns to rock remastered, gan ??

    ReplyDelete
  7. Thanks bro...sdh berbagi..file lagu favorit gua..

    ReplyDelete
  8. wuaaahhh...keren...thx agan..lamkenal

    ReplyDelete
  9. Thanks bos,ijin download..Mantap..

    ReplyDelete

Favorite Post