Friday, March 8, 2013

BANYAK HAL MENARIK TENTANG PENYANYI LENKA SEKALIAN BISA DOWNLOAD DISKOGRAFI ALBUM LENKA 2008

Whatsup sobat blogger oke disini gua akan sedikit kasih diskriminatif eisst salah maksud gua diskripsi tentang penyanyi cantik Lenka yaaa siapa yang ga kenal penyanyi yang satu ini selain cantik, tinggi, putih, langsing (ngomong apaan sih lo). Kembali ke topik nama lengkapnya Lenka Kripac dia berasal dari negara Australia kelahiran 19 Maret 1978 dia juga selain bernyanyi menggeluti sebagai penulis lagu, dan aktris. Wow, hebat ya banyak banget bakatnya jadi kepengen deh punya bini kayak dia kan lumayan tiap hari bisa dihibur sama dia kalo pas lagi suntuk dan bosen serta lelah dengan keadaan ini. Sungguh merana hati ini oh... (efek minum apa lu)
Kumpulan Koleksi Album Lenka
Well, lagu-lagunya dia cukup booming setelah diputer radio seantero dunia nyata (yaiyalaaah) salah satu judul lagu yang paling sering di puter adalah "Trouble is a friend" hayoo pada pernah dengar ga hehe.. lagu ini dulu ane pernah denger emang unik nadanya bagus n lucu menurut gua sampe gua juga memiliki mp3 nya, nah lagu yang booming juga adalah "The show" hmm jujur gua baru tau dulu yang punya lagu lenka juga nah gua putusin deh kayaknya lagu-lagunya lenka bagus-bagus semua sayang kalo gua cuma ngoleksi 2 lagu aja, gerilyalah gua mencari file-file lagu satu album milik dia biar gua bisa dengerin lagu-lagu dia yang lainya hehe. Jujur gua kalo dengerin lagu yang menurut gua bagus pasti gua penasaran dengan lagu-lagu dia yang lain ya karena gua ga ngerasa puas kalo gua cuma dengerin lagu bagus dia cuma satu aja. Pasti gua memburu lagu-lagu dia semuanya akibatnya ya satu albumnya gua boyong untuk dijadikan salah satu koleksi gua hehe.

Banyak sih sekarang lagu-lagu bagus tapi ya gitu kebanyakan pada single jadi ya gua kalo dengerin lagu bagus sekarang ya paling cuma streaming di youtube dan ga gua koleksi beda kalo memang ada band yang lagunya bagus tapi bukan cuma ngelucurin single-nya lalu gua dengerin lagunya bagus ya otomatis gua cari albumnya buat gua koleksi. Kalo menurut agan gimana apakah sama dengan model saya atau cuma ngumpulin single-single lagu yang bagus terus didengerin. Setiap orang memang punya tipe beda ya gan hehe, karena selera tidak sama dan musik genre yang disenangin juga beda. Tetapi kita sama-sama pecinta musik dan pasti memang pengen kalo banyak lagu-lagu bagus buat koleksi kita. Yang saya share ini adalah file lagu pribadi ane sendiri dari album lenka tahun 2008 dan kualitas audionya juga bagus karna gua juga pengen puas dengerin lagunya dimainin di speaker juga bagus n jedug-jedug bassnya. Oke gan silahkan download lagu lenka full album dibawah yaa, keep enjoy and see you..

PERHATIAN!!! Situs ini hanya bertujuan untuk preview album musik seluruh dunia, hargai karya para musisi dengan membeli CD Original dan Lagu Original di Outlet Online resmi maupun Outlet resmi terdekat anda. Supaya mereka para musisi dapat berkarya terus.

DOWNLOAD DISINI

Lenka - Full Album (2008) (92.MB).rar

6 comments:

Favorite Post