Monday, October 14, 2019

LAGU ROMANTISNYA SIAP MEWARNAI HARIMU DAN ADA 5 DISKOGRAFI ALBUM YOVIE & NUNO BUAT KAMU

Whatsup sobat blogger, semoga dilancarkan semua kegiatan hari ini ya.. aamiin. Terima kasih sebelumnya sudah mampir di blog sederhana ini semoga semua puas dengan apa yang dicari oleh kalian di blog ini ya sob. Wah, sudah hampir pertengahan bulan Oktober ternyata hujan belum juga turun nih sob..hawanya jadi panas terus ya, apalagi kalo lagi kerja berangkat siang pasti deh bikin keringetan hehehe. Maklum sob, kerjaan admin ngerasaain masuk siang, pagi, malem tapi ya kudu tetep semangat karna hidup tu ga gratis sob hihi (emang kerja dimana lu) di hutan (jagain monyet dong) iya jagain lu ama kerabat lu wkwk (buseet dah kena lagi gua). Skip, dipostingan kali ini gua akan share koleksi album dari band Yovie & Nuno, sebelum kalian sedot file lagunya..gua akan kasih artikel tentang band ini, lanjut... 

Kumpulan Lagu Koleksi Album Yovie & Nuno

Yovie & Nuno adalah band papan atas di Indonesia yang mana sudah berkiprah mulai tahun 2001 yang digawangi oleh pianis dan pencipta lagu Yovie Widianto. Band ini dulunya beranggotakan lima orang Yovie Widianto (Keyboard), Dudi Oris (Vokal), Diat (Gitar), Yuke (Bass), Rere (Drum) yang dibentuk pada 29 Mei 2001 tepatnya di kota Bandung. Para personil mereka merupakan personil kawakan dan tidak berselang lama di tahun itu pula mereka membuat rekaman untuk album perdananya. Yovie & Nuno sukses merilis album perdananya yang bertajuk Semua Bintang. Di album Semua Bintang Yovie & Nuno berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi top Indonesia diantaranya Fariz RM, Audy Item, Glenn Fredly, Andy /rif dll. 

Pada tahun 2002 Yovie & Nuno mengumumkan bahwa personil mereka yang bernama Yuke bassis dari band ini keluar karena ada alasan tertentu. Semenjak itu Yovie & Nuno merombak personil band nya dengan merekrut Gail sebagai vokalis tambahan dan Ersta sebagai pengganti Yuke. Dengan formasi yang sudah cukup mereka kemudian melakukan rekaman untuk album keduanya. Pada tahun 2004 Yovie & Nuno merilis album keduanya yang bertajuk Kemenangan Cinta di album ini sudah kelihatan kental iringan musik piano dari Yovie. Di album ini cukup sukses untuk mereka karena memang lagu-lagunya sangat bagus dan enak didengar telinga. 

Keluarnya personil kembali dikabarkan oleh band ini, di tahun 2005 tepatnya personil atas nama Gail, Ersta dan Rere resmi keluar dari band Yovie & Nuno. Hanya tersisa 3 personil sekarang Dudi, Yovie dan Diat. Yovie & Nuno lalu melakukan audisi intern untuk mencari vokalis pengganti Gail. Setelah melakukan audisi dipilihlah vokalis muda bernama Dikta yang mana suara dia sangat cocok untul mengisi vokal suara di band ini. Tidak berselang lama setelah audisi itu mereka membuat rekaman lagi untuk album ketiganya. 

Pada tahun 2007 Yovie & Nuno merilis album ketiganya yang bertajuk The Special One, di album ini lagu-lagunya memang kebamyakan romantis dan sangat enak didengar ditelinga kita tentunya. Setelah sukses dengan album ketiga di tahun 2010 mereka merilis album keempatnya yang bertajuk Winning Eleven dengan single hitsnya Manusia Biasa sukses membuat para penggemar kagum dengan lagu ini. Di tahun 2012 vokalis utama Dudi Oris mengumumkan keluar dari band ini, Dikta yang menjadi vokalis utama selanjutnya. Perjalanan band ini berlanjut di tahun 2014 mereka merekrut vokalis baru bernama Arya Windura, tidak berselang lama mereka merilis album kelimanya yang bertajuk Still The One. Sampai sekarang lagu-lagu Yovie & Nuno masih banyak yang menyukai serta banyak dipakai untuk soundtrak sinetrom FTV di televisi swasta Indonesia. Nah, itulah sedikit artikel perjalanan tentang band Yovie & Nuno ya sob, keep enjoy and see you... 

PERHATIAN!!! Situs ini hanya bertujuan untuk preview album musik seluruh dunia, hargai karya para musisi dengan membeli CD Original dan Lagu Original di Outlet Online resmi maupun Outlet resmi terdekat anda. Supaya mereka para musisi dapat berkarya terus.

DOWNLOAD DISINI

ALBUM YOVIE & NUNO - SEMUA BINTANG (2001).rar

ALBUM YOVIE & NUNO - KEMENANGAN CINTA (2004).rar

ALBUM YOVIE & NUNO - THE SPECIAL ONE (2007).rar

ALBUM YOVIE & NUNO - WINNING ELEVEN (2010).rar

ALBUM YOVIE & NUNO - STILL THE ONE (2014).rar

No comments:

Post a Comment

Favorite Post