Sunday, October 13, 2019

PARAS CANTIK SUARA MERDU BCL BIKIN KITA TERPESONA DAN ADA 3 DISKOGRAFI ALBUM BUNGA CITRA LESTARI (BCL) BUAT KAMU

Whatsup sobat blogger, berjumpa lagi dengan kita di blog sederhana ini yang masih pengen maju hehehe. Terima kasih sebelumnya buat kalian yang sudah mampir di blog ini walau cuma lihat-lihat atau unduh file lagu disini. Semoga di beri kelancaran dalam bekerja maupun kegiatan lainya aamiin. Seperti biasa di postingan kali ini gua akan share koleksi musik yang mana yang akan gua bagiin ini album dari penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau bekenya BCL, pasti kalian sudah pada tau kan penyanyi yang satu ini. Sebelum kalian sedot file musiknya, gua akan beri ulasan sedikit tentang penyanyi yang satu ini ya sob, lanjut... 

Kumpulan Lagu Koleksi Album Bunga Citra Lestari (BCL)

Bunga Citra Lestari atau BCL adalah seorang artis papan atas di Indonesia, BCL bisa digunakan bilang artis multitalen karena dia profesional dalam berakting dan dalam bernyanyi. Artis cantik BCL lahir di Jakarta, 22 Maret 1983. Dia sudah berkarir pada saat menginjak remaja di tahun 2006 yang pada saat itu dia menjadi pemeran cewek bernama Alya yang dengan pasangan aktornya Ben Joshua di film yang berjudul Cinta Pertama. BCL juga yang mengisi soundtrak di film tersebut dan soundtraknya itu dijadikan album Cinta Pertama. BCL juga pernah berduet bersama Pas Band di lagu Ku Merindu dan ini adalah awal karir BCL di tarik suara. 

Menjadi penyanyi ternyata adalah cita-citanya sejak dulu, karena BCL memang sangat menyukai seni tarik suara. Di album perdananya yaitu Cinta Pertama ternyata meraih kesuksesan karena terjual sekitar 75 ribu kopi dalam kurun waktu dua minggu penjualan. Sejak saat itu BCL sering diundang untuk tampil di acara musik di televisi serta sebagai bintang tamu di berbagai even acara musik. BCL juga sempat berduet dengan penyanyi top papan atas Ari Lasso dengan membawakan lagu Aku dan Dirimu.Banyak sekali penghargaan BCL yang diraih total sekitat 9 penghargaan musik yang telah dia terima salah satunya yang paling baru yaitu penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia 2013 dalam nominasinya Karya Produksi Terbaik (Film OST). 

Di dalam kehidupanya BCL menikah dengan aktor dari negeri tetangga Malaysia yang bernama Ashraf Sinclair pada tanggal 8 November 2008. BCL melangsungkan pernikahanya di dua negara yaitu di Indonesia dan Malaysia. Pernikahanya itu berlangsung sangat mewah yang sempat dikabarkan oleh media kabar dengan menghabiskan dana total miliaran untuk resepsi pernikahan itu. Setelah menikah BCL masih rajin menggeluti dunia entertainmen ini terbukti karena sang suami juga mendukungnya untuk terus berkarya di dunia akting dan menyanyi. Pada tahun 2008 BCL dan sang suami Ashraf Sinclair memerankan film romantis yang berjudul Saus Kacang, mereka menjadi pemeran utamanya sekaligus BCL mengisi soundtrack untuk filmnya itu. Saat ini mereka sudaj dikarunia seorang anak laki-laki ganteng bernama Noah Sinclair. Itulah sedikit ulasan perjalanan karir seorang Bunga Citra Lestari (BCL) semoga bertambah wawasan kita terhadap artis tersebut ya sob, keep enjoy and see you.. 

PERHATIAN!!! Situs ini hanya bertujuan untuk preview album musik seluruh dunia, hargai karya para musisi dengan membeli CD Original dan Lagu Original di Outlet Online resmi maupun Outlet resmi terdekat anda. Supaya mereka para musisi dapat berkarya terus.


DOWNLOAD DISINI

ALBUM BUNGA CITRA LESTARI (BCL) - CINTA PERTAMA (2006).rar

ALBUM BUNGA CITRA LESTARI (BCL) - TENTANG KAMU (2008).rar

ALBUM BUNGA CITRA LESTARI (BCL) - THE BEST OF BCL (2013).rar  

No comments:

Post a Comment

Favorite Post