Saturday, October 12, 2019

SUARA MELENGKING SANG VOKALIS BIKIN TERPUKAU DAN 15 DISKOGRAFI ALBUM AIR SUPPLY BUAT KAMU

Whatsup sobat blogger, gimana kegiatan hari ini lancar kan? tak henti-hentinya admin selalu tanyain kabar ya sob semoga kabarnya kalian baik semua ya..
Terima kasih sebelumnya sudah mampir di blog sederhana ini, dan seperti biasa pula di postingan yang gua share pasti bertujuan berbagi file musik dan berbagi info juga karena memang itu arahnya blog ini hehe. Di postingan kali ini gua akan share koleksi musik album-album dari lawas barat ya sob, yaitu Air Supply yang nantinya koleksi album-album ini untuk preview kalian lagu-lagu yang dibawakan Air Supply ini. Sebelum kalian sedot itu file musiknya gua akan kasih sedikit perjalanan sejarah tentang band ini, lanjut...

Kumpulan Lagu Koleksi Album Air Supply

Air Supply merupakan band beraliran Rock yang berasal dari negara Australia. Band Air Supply didirikan pada tahun 1975 yang pada saat itu personil band ini beranggotakan 5 orang. Anggota dari band ini diantaranya Russel Hitchcock biasa dikenal Hitchcock, Graham Russel biasa dikenal Russel, Chrissie Hammond dan dua anggota lainya. Waktu akan pembikinan single perdana Air Supply, anggota bernama Hammond memutuskan keluar dari band ini dan tidak berselang lama digantikan oleh Jeremy Paul. Setelah itu mereka membuat single pertama mereka yang berjudul Love And Other Bruises di tahun 1976. Mereka lalu membuat album perdananya yang bertajuk Air Supply, album tersebut ternyata sangat disukai publik dan meraih kesuksesan pada penjualan album tersebut sampai band Air Supply mendapat penghargaan piringan emas di Australia.

Semakin terkenalnya band Air Supply pada saat penyanyi top yaitu Rod Steward melakukan tour konser di Australia di tahun 1976 dan Air Supply terpilih menjadi band pembuka kala itu. Konser Rod Steward sukses pada saat itu, dan yang menggembirakan Rod Steward mengakui sangat senang dan kagum dengan penampilan band pembuka Air Supply hasilnkya Rod Steward ingin band Air Supply terus menjadi band pembuka saat Rod Steward konser tour keliling dunia. Pada tahun 1977 saat Rod Steward tour keliling dunia di Amerika Serikat dan Kanada, band Air Supply yang menjadi band pembuka dan ini menjadi bukti bahwa Rod Steward memang senang dengan band ini.

Kabar tidak menggembirakan datang dari band ini, sekembalinya mereka di Australia sejak melakukan konser keliling dunia sebagian personilnya ternyata memilih untuk keluar dari band dan hanya tersisa dua orang yaitu Hitchcock dan Russel. Mereka akhirnya memulai dari awal lagi untuk membangun masa kejayaanya. Pada tahun 1978 mereka berdua yaitu Hitchcock dan Russel mencoba mencari personel baru dan didapatnya personil baru tersebut Frank Esler Smith (Keyboards), David Moyse dan Rex Goh (Gitar), Ralph Cooper (Drum) dan terakhir David Green (Bass).

Pada tahun 1979 Air Supply merilis album yang bertajuk Life Support dengan single andalanya Lost in Love. Dibawah label rekaman Trafalgar Studios di Sydney, Australia dipimpin oleh produser Charles Fisher. Ada yang menarik dari kisah rekaman mereka kali ini karena mereka melakukan rekaman di studio yang sempit dan apa adanya serta Russel bercerita kalau studio yang mereka buat rekaman hanya tersisa satu sentimeter dari dinding studio dan gitarnya, wah perjungan banget ya sob. Ternyata lagu Lost in Love milik Air Supply terdengar di Amerika dan ada seorang pemilik label rekaman merasa tertarik dengan lagu tersebut. Alhasil label Arista yang dipimpin Clive Davis meminta ijin kepada Air Supply untuk merilis single lagu Lost in Love di AS. Setelah dirilis oleh label tersebut ternyata meraih kesuksesan dan banyak yang menyukai lagu tersebut sampai terjual sekitar dua juta keping untuk single tersebut di AS. Air Supply akhirnya meraih kesuksesan dan bertambah terkenal serta mereka merilis album lagi ditahun 1981 yang bertajuk The One That You Love dan merilis album lagi ditahun berikutnya sampai karya mereka masih eksis sampai sekarang dan mereka sebagai band legendaris di dunia. Itulah ulasan sedikit sejarah perjalan band Air Supply semoga tambah memberi wawasan kepada kita ya sob, keep enjoy and see you..

PERHATIAN!!! Situs ini hanya bertujuan untuk preview album musik seluruh dunia, hargai karya para musisi dengan membeli CD Original dan Lagu Original di Outlet Online resmi maupun Outlet resmi terdekat anda. Supaya mereka para musisi dapat berkarya terus.

DOWNLOAD DISINI

ALBUM AIR SUPPLY - STRANGERS IN LOVE (1976).rar

ALBUM AIR SUPPLY - LOVE AND OTHER BRUISES (1977).rar

ALBUM AIR SUPPLY - THE WHOLE THING'S STARTED (1977).rar

ALBUM AIR SUPPLY - LIFE SUPPORT (1979).rar

ALBUM AIR SUPPLY - LOST IN LOVE (1980).rar

ALBUM AIR SUPPLY - THE ONE THAT YOU LOVE (1981).rar

ALBUM AIR SUPPLY - NOW AND FOREVER (1982).rar

ALBUM AIR SUPPLY - GREATEST HITS (1983).rar

ALBUM AIR SUPPLY - AIR SUPPLY (1985).rar

ALBUM AIR SUPPLY - HEARTS IN MOTION (1986).rar

ALBUM AIR SUPPLY - THE EARTH IS (1991).rar
 
ALBUM AIR SUPPLY - THE VANISHING RACE (1993).rar

ALBUM AIR SUPPLY - NEWS FROM NOWHERE (1995).rar

ALBUM AIR SUPPLY - THE BOOK OF LOVE (1997).rar

ALBUM AIR SUPPLY - YOURS TRULY (2001).rar

No comments:

Post a Comment

Favorite Post