Thursday, October 17, 2019

SUARA MERDU YANG KHAS DARI GITA BIKIN MERINDING DAN ADA 2 DISKOGRAFI ALBUM GITA GUTAWA BUAT KAMU

Whatsup sobat blogger, semoga dilancarkan semua kegiatan kita tanpa ada kendala ya sob. Terima kasih sebelumnya sudah mampir di blog sederhana ini semoga dapat memberi manfaat kepada kalian ya hehe. Di postingan kali ini gua akan berbagu file musik albumnya Gita Gutawa, selain orangnya cantik tapi masalah suara jangan ditanya dia sangat merdu suaranya sob. Dulu Gita ini bisa dikenal oleh publik pada saat duet dengan Ada Band di lagu Yang Terbaik Bagimu (Ayah) , suara yang khas seriosanya itu menjadi daya pikatnya waktu itu. Sebelum kalian sedot file lagunya, gua akan kasih ulasan sedikit tentang dara cantik ini ya, lanjut.. 

Kumpulan Lagu Koleksi Album Gita Gutawa

Penyanyi dengan nama lengkap Aluna Sagita Gutawa ini lahir di Jakarta, 11 Agustus 1993 yang lebih dikenal dengan Gita Gutawa. Dia memang memiliki darah seni yang diturunkan dari ayahnya Erwin Gutawa seorang komposer terkenal di indonesia. Dia sangat multitalen dalam berseni karena dia juga bisa memainkan piano. Semenjak kecil dia sudah menyukai hobi bernyanyi, singkat cerita pada tahun 2004 saat dia melakukan latihan vokal ternyata Ada Band suka dengam suaranya lalu dia diajak untuk berduet penggarapan album Surga Cinta dengan lagu yang iya nyanyikan dengan judul Yang Terbaik Bagimu (Ayah) pada saat itu. 

Semakin dia terkenal berkat tampil bersama Ada Band, Gita Gutawa melebarkan sayapnya dengam berhasilnya dia merilis album perdananya di tahun 2007 yang bertajuk Gita Gutawa, di album ini sangat apik karena pengiring musik dari album ini adalah ayahnya sendiri sang komposer handal. Album perdananya cukup sukses dipasaran waktu itu dan dia beberapa kalo sering tampil di acara televisi musik swasta untuk menyanyikan lagu-lagunya. 

Setelah sukses dalam album perdananya dia juga merilis album keduanya di tahun 2009 yang bertajuk Harmoni Cinta dilanjut album ketiganya yang bertajuk Balada Shalawat di tahun 2010. Ternyata Gita Gutawa memang sangat menekuni bidang bernyanyi ya sob, tapi dia ternyata juga jago berakting loh dengan dibuktikanya dia sempat menjadi aktris di sinetron Ajari Aku Cinta dan Ajari Aku Cinta Lagi. Sukses dalam bermain sinetron dia akhirnya dipercaya oleh sutradara untuk bermain film yang berjudul Love in Perth di tahun 2010 sungguh membanggakan bukan. 

Untuk prestasi penghargaan apa yang diraih oleh dara cantik ini, beberapa penghargaan pernah dia dapat diantaranya pada saat debut album perdananya di tahun 2007 sukses mengambil hati para penggemarnya dan albumya mendapatkan sertifikat triple platinum. Gita Gutawa juga mendapatkan penghargaan kategori penyanyi terbaik dan album terbaik SCTV Awards di tahun 2007, Pendatang Baru dan Album Terbaik Anugerah Musik Indonesia di tahun 2008 Penyanyi Wanita Terfavorit di acara Indonesia Kids Choice Awards di tahun 2009 dan 2010. Gita Gutawa sampai saat ini masih eksis di dunia entertainmen walaupun dia sudah lulus S2 Culture and Society tapi pasionya memang tetap di jalur seni vokal. Itulah ulasan tentang penyanyi Gita Gutawa semoga jadi tambah wawasan untuk kita ya, keep enjoy and see you...

PERHATIAN!!! Situs ini hanya bertujuan untuk preview album musik seluruh dunia, hargai karya para musisi dengan membeli CD Original dan Lagu Original di Outlet Online resmi maupun Outlet resmi terdekat anda. Supaya mereka para musisi dapat berkarya terus.

DOWNLOAD DISINI

ALBUM GITA GUTAWA (2007).rar

ALBUM GITA GUTAWA - THE NEXT CHAPTER (2017).rar

No comments:

Post a Comment

Favorite Post