Friday, October 18, 2019

MUSIK AKUSTIK YANG INDAH SIAP MENEMANI TIDURMU DAN ADA 13 KUMPULAN LAGU ACOUSTIC (AKUSTIK) SABRINA, AUDIOPHILE, OLIVIA ONG, SUSAN WONG, EMI FUJITA BUAT KAMU

Whatsup sobat blogger, bagaimana kabarnya? Semoga baik ya..seperti adminya Alhamdulillah. Terima kasih sebelumnya sudah mampir di blog sedernaha ini ya, semoga semua kontenya memuaskan buat kalian-kalian aamiin. Langsung aja ya di postingan kali ini gua akan share koleksi kumpulan lagu-lagu akustik dari berbagai penyanyi dan grup band akustik yang sudah terkenal tentunya diantaranya Sabrina, Susan Wong, Oliva Wong, Emi Fujita, Audiophile. Disini kalian bisa download album-album mereka ya, tapi semuanya itu buat preview aja ya sob hehe (kok akustik doang, yang keroncong ada ga min) ada nih perut gua keroncong laper sih (itu keroncongan ganteng) tau aja kalo gua ganteng (pede amat deh) yang penting eksis hehehe. Lanjut, sebelum kalian sedot file album musiknya gua akan beri ulasan sedikit tentang penyanyi-penyanyinya ya sob..

KUMPULAN LAGU ACOUSTIC (AKUSTIK) SABRINA, AUDIOPHILE, OLIVIA ONG, SUSAN WONG, EMI FUJITA

Pertama tentang penyanyi cantik Sabrina, dia ternyata bernama asli Roli Alexandra Xanxan Orial. Dia berasal dan lahir di Filipina pada 30 Desember 1989. Sabrina terkenal di Filipina berkat menyanyinya mengcover lagu-lagu terkenal dijadikan lagu akustik dan jika didengarkan menjadi enak dan renyah ditelinga. Sabrina sudah banyak menelurkan album-album akustiknya dan sukses dengan terbukti album I Love Acoustic menjadi juara pertama pada ajang Festival Lagu Asia 2015 yang diadakan di Busan, Korea Selatan dengan mengalahkan berbagai negara nominasi termasuk Indonesia dan Thailand. Sabrina sampai sekarang masih tetap eksis dalam bernyanyi, dia sering menjadi bintang tamu untuk acara konser musik maupun acara musik lokal. Penggemarnya juga banyak bukan cuma dari asia tapi juga sudah ke berbagai negara barat.

Selanjutnya Susan Wong, dia adalah penyanyi yang berasal dari Hongkong. Dia terkenal karena dia sebagai penyanyi jazz dan penyanyi akustik. Susan Wong lahir pada tanggal 1 Januari 1970 di Hongkong. Pada wakti dia masih kecil sekitar usia 7 tahun dia dan keluarganya pindah berimigrasi ke negara Australia. Dia dan keluarganya menetap di kota Sydney, sejak usia muda dia telah menggeluti sejumlah kesenian diantaranya dia sempat berlatih violin dan piano tapi pasion dia memang bernyanyi. Setelah dia lulus kuliah, Susan  kembali ke Hongkong di tahun 1997 karena dia untuk bekerja di bisnis acounting keluarganya pada saat itu. Dia juga di Hongkong mengajari les piano kepada sejumlah anak, singkat cerita saat dia sedang mengajari salah satu muridnya dan ternyata muridnya itu bekerja di perusahaan label musik di Hongkong. Dia ditawari untuk membuat album musik yang berisi lagu barat favorit dan keluarlah album Close To You ditahun 2002.

Olivia Ong, wanita cantik yang satu ini adalah penyanyi sekaligus aktris dari negara tetangga kita yaitu Singapura. Dia adalah keturunan Tionghoa yang lahir pada tanggal 2 Oktober 1985 di Singapura. Olivia sejatinya adalah penyanyi berbahasa mandarin dan sudah banyak rekaman lagunya lalu dia mengibarkan sayap dengan rekaman lagu berbahasa inggris dan jepang juga. Sewaktu muda umur 15 tahun Olivia kecil sudah membentuk grup J-Pop Miral dengan jumlah personel 3 orang penyanyi pada waktu itu. Mereka merilis single perdananya yang berjudul Open Up Your Mind yang sukses menjadi tema anime Jepang yang berjudul Gensoumaden Saiyuki. Singkatnya pada tahun 2004 Olivia dipercayai oleh Singapura untuk menyanyikan lagu Majulah Singapura pada kualifikasi piala dunia 2006 saat itu Jepang vs Singapura. Karirnya sebagai penyanyi papan atas semakin menanjak dengan dia menandatangani kontrak dengan rekaman HIM Music Taiwan dan menjadi sangat terkenal di Singapura semenjak melakukan rekaman lagu untuk tema drama film The Little Nyonya sempat menjadi hits di negara Singapura. Itulah ulasan sebagian dari penyanyi akustik yang terkenal dan lagu-lagu mereka hits serta sampai sekarang masih enak untuk diperdengarkan, keep enjoy and see you.. 

PERHATIAN!!! Situs ini hanya bertujuan untuk preview album musik seluruh dunia, hargai karya para musisi dengan membeli CD Original dan Lagu Original di Outlet Online resmi maupun Outlet resmi terdekat anda. Supaya mereka para musisi dapat berkarya terus.

DOWNLOAD DISINI

ALBUM AKUSTIK SABRINA - I LOVE ACOUSTIC.rar

ALBUM AKUSTIK SABRINA - I LOVE ACOUSTIC 2.rar

ALBUM AKUSTIK SABRINA - I LOVE ACOUSTIC 3.rar

ALBUM AKUSTIK SUSAN WONG - STEP INTO MY DREAM.rar

ALBUM AKUSTIK OLIVIA ONG - JUST FOR YOU.rar

ALBUM AKUSTIK EMI FUJITA - CAMOMILE SMILE.rar

ALBUM AKUSTIK AUDIOPHILE 1.rar

ALBUM AKUSTIK AUDIOPHILE 2.rar

ALBUM AKUSTIK AUDIOPHILE 3.rar

ALBUM AUDIOPHILE BY REQUEST.rar

ALBUM ACOUSTIC BY REQUEST.rar

ALBUM AKUSTIK AUDIOPHILE - BEST HITS (2011).rar

ALBUM AKUSTIK AUDIOPHILE - LOVE SONGS.rar 

No comments:

Post a Comment

Favorite Post