Thursday, October 31, 2019

15 LAGU HITS DAN LENGKAP DARI ALBUM JONAS BLUE SPESIAL BUAT KAMU

Whatsup bro and sis, terima kasih sudah sempat mampir di blog sederhana ini. Oke, langsung saja ya..disini gua akan berbagi file musik kepada kalian yang menyukai musik DJ, di postingan ini yang akan gua share dari albumnya DJ Jonas Blue. Jika kalian suka buka youtube pasti tak asing dengan singlenya Jonas Blue ini. Di album ini terdapat total 15 lagu lengkap dari album Jonas Blue, sebelum kalian sedot filenya gua akan kasih artikel singkat tentang Jonas Blue buat kalian di bawah ini.

15 LAGU HITS DAN LENGKAP DARI ALBUM JONAS BLUE SPESIAL BUAT KAMU

Kita biasa mengenal Jonas Blue, tetapi apa kalian tahu bahwa Jonas Blue bukan nama sebenarnya dia karena nama tersebut buat nama beken dia nge-Dj. Nama Dj ganteng ini sebenarnya adalah Guy James Robin, dia berasal dari negara Inggris. Guy James Robin atau sering kita kenal Jonas Blue lahir tanggal 2 Agustus 1989, Essex Inggris. Seniman berumur 30 tahun ini adalah seorang produser rekaman, penulis lagu dan Dj atau Disjoki. Jonas Blue bertempat tinggal di London, Inggris.

Jonas Blue mulai dikenal oleh publik lewat singlenya Fast Car, By Your Side dilanjut dengan single Perfect Strangers. Untuk kualitas musiknya memang sangat berkelas dan bagus karena musiknya sangat enak didengar dan dinikmati. Dia memulai karir sebagai seniman sejak tahun 2015 dan terkenalnya sekitar tahun 2017. Memang merintis karir itu susah dan perlu semangat serta pengorbanan yang besar. Ada cerita unik tentang dia, Jonas Blue jika sudah menyelesaikan single pasti yang dicari adik perempuanya tujuanya untuk menilai kualitas musik yang dia garap. Apabila adiknya menilai kurang bagus, dia segera memperbaiki musiknya dan apabila adiknya menilai bagus dia otomatis percaya diri dengan musiknya dan segera dipublikasikan.

Jonas Blue ternyata bukan hanya seniman yang profesional sebagai produser rekaman, penulis lagu serta disjoki tetapi dia juga mampu memainkan berbagai alat musiknya antara lain dia bisa memainkan piano, drum machine, synthesiser serta pendukungnya music squencer. Apabila kalian juga berminat dan punya bakat untuk nge-Dj tidak salahnya jika kalian kembangkan bakat kalian itu dengan kursus Dj karena untuk bayaran Disjoki atau Dj itu mahal bro. Kalian bisa sukses dan kaya jika kalian terkenal, karena sudah banyak Dj yang kaya karena mereka profesional dalam bermain Dj.

     Tracklist :
  1.  Drink To You (feat. Zak Abel) 
  2.  Mama (feat. William Singe) 
  3.  Perfect Strangers (feat. JP Coope) 
  4.  I See Love (feat. Joe Jonas) 
  5.  Polaroid
  6.  Desperate (feat. Nina Nesbitt) 
  7.  By Your Side (feat. Raye) 
  8.  Wild (feat. Chelcee Grimes, Tini) 
  9.  Wherever You Go (feat. Juan Magan) 
  10.  Purpose (feat. Era Istrefi) 
  11.  Rise (feat. Jack & Jack) 
  12.  Supernova (feat. Charlotte OC & D) 
  13.  We Could Go Back (feat. Moelogo) 
  14.  Come Through
  15.  Fast Car (feat. Dakota) 
PERHATIAN!!! Situs ini hanya bertujuan untuk preview album musik seluruh dunia, hargai karya para musisi dengan membeli CD Original dan Lagu Original di Outlet Online resmi maupun Outlet resmi terdekat anda. Supaya mereka para musisi dapat berkarya terus.

DOWNLOAD DISINI

ALBUM JONAS BLUE (special edition) 2018.rar

No comments:

Post a Comment

Favorite Post