Friday, November 1, 2019

NOSTALGIA LAGU DANCING QUEEN ABBA DAN ADA 9 DISKOGRAFIA ALBUM ABBA BUAT KAMU

Whatsup gaes, postingan di tanggal ini saat habis subuh sekitar jam 5 pagi hujan deras mengguyur di daerah yang gua tempati. Menurut gua itu awal bulan yang bagus bro, karena kalian tau sendiri kalo di bulan Oktober kemarin jarang sekali hujan turun dan gua bersyukur dikasih hujan awal bulan ini. Terima kasih sebelumnya kalian sudah mampir di blog sederhana ini dan semoga yang kalian cari ada disini. Kali ini postingan gua akan mengulas tentang band legendaris ABBA tidak lupa tentunya ada 9 album terbaik mereka bisa kamu sedot disini.

NOSTALGIA LAGU DANCING QUEEN ABBA DAN ADA 9 DISKOGRAFIA ALBUM ABBA BUAT KAMU

ABBA berdiri pada tahun 1972, band beraliran pop ini berasal dari negara Swedia. Mereka bisa dibilang band yang paling sukses dari band-band yang berasal dari Skandinavia. Band ini sangat menarik karena mereka terdiri dari empat personil yaitu dua laki-laki dan dua perempuan makanya itu mereka sangat berbeda dari band-band lain yang hit ditahun mereka merintis karir. Personil dari ABBA terdiri oleh Benny Andersson (gitar dan vokal), Bjorn Ulvaeus (piano dan vokal), Agnetha Faltskog (vokal) dan terakhir Anni-Frid Lyngstad (vokal). Kenapa band ini diberi nama ABBA karena naman tersebut adalah akronim nama depan mereka para personil ABBA.

Sebelumnya personil ABBA ternyata sudah menikah yaitu Bjorn Ulvaeus dengan Agnetha Faltskog dan tidak berselang lama saat ABBA berdiri sang personil lain Benny Andersson menikahi Anni-Frid Lyngstad. Namun kabarnya kedua pasangan ini memutuskan untuk bercerai tetapi mereka tetap menjalin hubungan persahabatan dengan mantan keluarganya itu. Tahun 1973 adalah awal dimana ABBA meluncurkan album perdananya yang bertajuk Ring Ring dengan label Polar, Swedia. Di album ini dulu sudah diterima oleh publik, lagu-lagunya memang sangat enak didengar dan saat itu ABBA menjadi band baru yang bisa dibilang beruntung dalam merintis karir.

Pada tahun 1974 ABBA kembali mengeluarkan sebuah album yang bertajuk Waterloo. Di album ini dengan adanya lagu Waterloo mereka sukses memenangkan kontes lagu Eurovision. Lagu Waterloo menjadi lagu terfavorit oleh publik dan media pada saat itu, maka saat itulah karir ABBA melesat menjadi lebih terkenal di seluruh negara di dunia karena menjuarai konteslagu antar negara eropa dan banyak sekali tawaran untuk manggung di konser maupun acara media. Mereka juga sudah menjalani konser seluruh dunia mulai dari Amerika, Perancis, Inggria dan Jepang.

ABBA terus mengembangkan sayapnya, mereka konsisten dalam berkarya dengan diwujudkanya merilis album-album lain diantaranya album ABBA dirilis pada tahun 1975, album Arrival pada tahun 1976, album The Album pada tahun 1977 dan bertepatan di album ini mereka juga membuat sebuah film yang berjudul ABBA : The Movie. Di film ini lagu-lagu mereka dijadikan soundtrack dan terbilang sukses memikat hati para fans dan penonton yang menonton film tersebut. Sekian ulasan atai artikel singkat tentang band legendaris ABBA, kalian yang memang menyukai band ini wajib untuk mengoleksi lagu-lagu dari seluruh albumnya karena lagu-lagunya memang sangat enak didengar serta bisa bernostalgia juga sekalian hehe. Keep enjoy and see you..

PERHATIAN!!! Situs ini hanya bertujuan untuk preview album musik seluruh dunia, hargai karya para musisi dengan membeli CD Original dan Lagu Original di Outlet Online resmi maupun Outlet resmi terdekat anda. Supaya mereka para musisi dapat berkarya terus.

DOWNLOAD DISINI

ALBUM ABBA - RING RING (1973).rar

ALBUM ABBA - WATERLOO (1974).rar

ALBUM ABBA - ABBA (1975).rar

ALBUM ABBA - ARRIVAL (1976).rar

ALBUM ABBA - THE ALBUM (1977).rar

ALBUM ABBA - VOULEZ VOUS (1979).rar

ALBUM ABBA - SUPER TROUPER (1980).rar

ALBUM ABBA - THE VISITORS (1981).rar

ALBUM ABBA - RARITIES (2005).rar

No comments:

Post a Comment

Favorite Post