Friday, March 1, 2013

SERU NIH BACA ARTIKEL SEKALIGUS BISA DOWNLOAD 3 DISKOGRAFI ALBUM EVANESCENCE TAHUN 2000, 2006, 2011

Whatsup sobat blogger, terima kasih sebelumnya telah mampir di blog sederhana gua, sebelum itu gua mau diskusi apa sih definisi kedewasaan. Ya, kedewasaan itu adalah suatu proses dimana kita pada masa tertentu bisa memikirkan apa yang kita lakukan itu tepat atau tidak karena kedewasaan seseorang bisa dilihat dari perilakunya yang sangat empati dan bertanggung jawab dengan apa yang dia perbuat. Kita tidak bisa memaksa kalo kita menjadi dewasa karena setiap orang memiliki karakter kedewasaan sendiri. Bisa kita tandai apabila orang yang sudah benar-benar dewasa dia biasanya mengambil sikap dengan tenang dan penuh perhitungan yang matang, apabila tidak dilandasi dengan ini maka banyak terjadi pertentangan di setiap individu-individunya. Oke sekarang disini gua akan share file lagu dari folder pribadi gua yaitu band Evanescence nah sebelumnya gua kasih sedikit tentang informasi band Evanescence biar afdol siapa sih band ini kok kayaknya dari gayanya keren serta musiknya sangar gitu hehee..
Kumpulan Koleksi Album Evanescene
Evanescene yang memiliki arti "kepudaran" adalah band rock asal Arkansas, Amerika Serikat. Band yang telah berulang kali mengalami pergantian formasiini sekarang memiliki lima personil tetap, yaitu Amy Lee (vokalis/pianis), Terry Balsamo (gitaris), Troy MvLawhorn (gitaris), Tim McCord (bass) dan Will Hunt (drumer). Evanescene awalnya didirikan oleh Amy Lee dan Ben Moody yang bertemu di sebuah perkumpulan remaja pada 1994.

Evanescene mulai terkenal setelah merilis album "Fallen" (2003) dengan single utama "Bring Me To Life" dan "My Immortal". Penjualan album di seluruh dunia mencapai angka yang fantastis, yaitu sekitar 15 juta copy. Mereka juga berhasil mengantongi berbagai penghargaan, seperti "Best New Artist" di Grammy Award 2004, "Best Rock Artist" di World Music Awards 2004 dan "New International Artist" di Billboard Latin Music awarda 2004. Sebelum merilis album pertama, Evanescene sudah merilis beberapa mini album. Namun sayangnya belum mendapat banyak perhatian. Mini album tersebut antara lain "Sound Asleep" (1999), "Origin" (2000) dan "Mistary" (2003). Nah itulah sedikit sejarah dari band Evanescene apabila ada salah kata mohon dimaklumi ya gan hehehe 

Bagi yang dengerin rock metal dijamin pasti suka dengar lagu-lagu dari Evanescene karena lagunya juga banyak memiliki unsur semangat karena hentakan alunan musiknya yang sangar dan dinamis. Kayaknya belum ada yang bisa menyamai band ini dari segi gaya musiknya, pantas saja band ini juga termasuk band papan atas yang sangat terkenal. Buktinya banyak juga yang minat untuk mendownload lagu-lagunya contohnya di postingan gua ini hehe.. 

PERHATIAN!!! Situs ini hanya bertujuan untuk preview album musik seluruh dunia, hargai karya para musisi dengan membeli CD Original dan Lagu Original di Outlet Online resmi maupun Outlet resmi terdekat anda. Supaya mereka para musisi dapat berkarya terus.

DOWNLOAD DISINI

Evanescence - CD Origin Evanescence(Album 2011) (65.MB)

Evanescence - CD Origin The Open Door(Album 2006) (46.MB)

Evanescence - CD Origin(Album 2000) (41.MB)

12 comments:

Favorite Post