Friday, October 4, 2019

SHEILA ON 7 MASIH BANJIR JOB DAN ADA 7 DISKOGRAFI ALBUM SHEILA ON 7 BUAT KAMU

Whatsup sobat blogger yang ganteng dan cantik-cantik (kenapa cantiknya katanya disebutin 2 bro) iya karena pengenya banyak yang cantiknya daripada gantengnya (buset lu pikiranyq cewe mulu deh) emang pikiran lu engga  sama kayak gua apa, awas aja entar kalo gua punya kenalan lagi ga gua bagi (yah, gitu aja marah sob..gua becanda keles) sok-sokan deh lu (nanti bagi ya kalo udah ada kenalan nyangkut) iya tenang gua bagi yang ganteng-ganteng buat lu (wah parah nih, gua masih normal tau) hahaha biarin. Kembali ke topik ya sob, oiya di postingan ini gua mau berbagi koleksi album dari band terkenal Indonesia nih. Sheila on 7 nama band nya, apa kalian juga penikmat lagu-lagunya sama kayak gua sob? terkenalnya band Sheila on 7 kayaknya pas waktu gua masih SD deh kelas 1 atau kelas 2 kalo ga salah hehehe. Tapi gua inget waktu masih ada channel MTV musik pasti yang gua liat lagunya Sheila on 7 yang judulnya DAN. Lagunya memang bagus tapi ternyata bukan hanya itu sob, semua lagu-lagunya ternyata bagus juga sama gaya musiknya gua juga suka sob ga mainstream sama kebanyakan band-band sekarang. Mereka mempunyai khas diantaranya ya suara sang vokalisnya yaitu Duta dan ga kalah khasnya yaitu iringan dari sang melodi gitar Eross. Nah, udah pada tau kan gambaranya band ini kayak gimana dan sebelum sobat-sobat sedot file album-albumnya sedikit gua kasih perjalanan tentang band Sheila on 7 ya...

Kumpulan Lagu Koleksi Album Sheila On 7

Sheila on 7 merupakan band dari Indonesia yang beraliran pop. Band ini didirikan oleh sekumpulan anak remaja dari kota Yogyakarta pada 6 Mei 1996. Sheila on 7 merupakan salah satu band asal Yogyakarta yang mana beranggotakan 5 anak muda yang dulu masih SMA di kota tersebut. Personil band Sheila on 7 yaitu Akhdiyat Duta Mojo dengan panggilan Duta (vokal), Eross Candra denga panggilan Eross (gitar), Adam Muhammad Subarkah dengan panggilan Adam (bass), Sakti Aria Seno dengan panggilan Sakti (gitar), dan terkahir Anton Widi Astono dengan panggilan Anton (drum). Mereka pada waktu itu sangat menggandrungi band dari barat contohnya Oasis, Bon Jovi, U2 dan Guns n Roses dan gaya musik yang mereka mainkan tidak jauh dari gaya musik band barat yang mereka senangi itu. Sheila on 7 sukses di debut album perdananya di tahun 1999 dengan Album yang bertajuk SO7 dimana album ini sudah dibawah label rekaman kondang Indonesia yaitu Sony Music Entertainment yang mana lagu-lagu di album ini sukses menemani kita semasa kita sekolah, jaman waktu itu gua masih SD kalo sobat pada jaman kapan menikmati lagu-lagu band Sheila on 7 di album pertamanya hehe.

Pada album perdananya ini Sheila on 7 sukses memperkenalkan musiknya. Dengan single lagu yang berjudul DAN ternyata mampu memikat hati para pecinta lagu di masyarakat Indonesia. Serta banyak lagi lagu-lagu yang bagus di album ini sebut saja lagu Kita, Perhatikan Rani, Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki, JAP dan masih banyak lagi lagu Sheila on 7 yang pastinya bisa memikat hati para sekalian. Tidak tanggung-tanggung di album pertamanya Sheila on 7 berhasil meraih sukses dalam penjualan album mereka dengan meraih angka sekitar 1,5 juta keping. Serta di negara-negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura turut mengagumi karya dari band Sheila on 7 ini. Lanjut di tahun berikutnya yaitu di tahun 2000 mereka mengeluarkan album lagi yang bertajuk Kisah Klasik Untuk Masa Depan dan juga meraih sukses denga single andalanya yaitu lagu yang berjudul Shepia berhasil meraih tangga lagu di acar musik tv Indonesia saat itu. Sheila on 7 rajin membuat album-albumnya denga dibuktikan lagi pada tahun 2002 mereka merilis album yang bertajuk On 7 Des  yang mana di album tersebut juga laris manis di pasaran serta banyak sinetron tv di Indonesia yang mengambil lagu untuk dijadikan soundtrak sinetronya.

Pada tahun 2003 Sheila on 7 dipercaya oleh pihak manajemen film untuk mengisi soundtrack filmnya dengan lagu-lagu mereka dan keluarlah album 30 Hari Mencari Cinta yang mana album tersebut di khususkan untuk mengisi soundtrack film yang berjudul 30 Hari Mencari Cinta denga pemeran utamanya Nirina Zubir. Kabar tidak menggembirakan datang di band ini pasalnya salah satu personil mereka yaitu Anton sang drummer resmi keluar di band ini, isunya karena Anton sudah tidak sepaham dengan musik yang Sheila bawakan sayang sekali bukan. Selanjutnya posisi drum sementara dipegang oleg Brian Kresna Putro atau biasa dipanggil Brian. Pada tahun 2004 mereka merilis album lagi dengan album yang bertakuk Pejantan Tangguh dan sukses menembus pasar musik Indonesia. Selang dua tahun setelah mereka membuat album Pejantan Tangguh tepat di tahun 2006 Sakti memilih keluar dari band ini dengan alasan akan melanjutkan studynya padahal mereka akan menggarap album mereka juga pada saat itu sedang proses penggarapan album 507. Setelah dua personil hengkang Sheila on 7 secara resmi mengumumkan bahwa sang drummer yaitu Brian diangkat sebagai anggota tetap band ini dengan formasi mereka 4 orang sampai sekarang. Mereka sering melakukan tur konser ke kota-kota di Indonesia karena fans mereka memang sangat banyak dan sangat merindukan aksi panggung mereka. Itulah sebagian singkat perjalanan band Sheila on 7, keep enjoy and see you...

PERHATIAN!!! Situs ini hanya bertujuan untuk preview album musik seluruh dunia, hargai karya para musisi dengan membeli CD Original dan Lagu Original di Outlet Online resmi maupun Outlet resmi terdekat anda. Supaya mereka para musisi dapat berkarya terus.

DOWNLOAD DISINI

ALBUM SHEILA ON 7 - SO7 (1999).rar

ALBUM SHEILA ON 7 - KISAH KLASIK UNTUK MASA DEPAN (2000).rar

ALBUM SHEILA ON 7 - ON 7 DES (2002).rar

ALBUM SHEILA ON 7 - OST. 30 HARI MENCARI CINTA (2003).rar

ALBUM SHEILA ON 7 - PEJANTAN TANGGUH (2004).rar

ALBUM SHEILA ON 7 - JALAN TERUS (2005).rar

ALBUM SHEILA ON 7 - 507 (2006).rar

No comments:

Post a Comment

Favorite Post