Friday, October 25, 2019

F4 YANG MELEGENDA DI BENAK KITA DAN LEBIH DARI 20 KUMPULAN LAGU SOUNDTRACK METEOR GARDEN OST BUAT KAMU

Whatsup sob, ketikan ini gua tulis di pagi yang cerah dan indah di kampung halaman hehe, maklum anak rantau yang mendambakan pengen pulang kampung ketemu emak sama babe tercinta. Kampung halamanku sangat sejuk di pagi hari karena memang kota yang dekat dengan lereng gunung (gunung apa bro) ah, mau tau aja lu rahasia dong (dasar pelit). Lanjut, di postingan kali ini gua akan berbagi artikel sekaligus file musik OST (soundtrak) Meteor Garden lengkap. Drama Meteor Garden ini dulu memang banyak yang menyukainya di tahun 2001, nah mau tau kelanjutanya simak artikel dibawah buat gambaran kalian jika ingin menontonya...

Kumpulan lagu soundtrack Meteor Garden OST versi zip rar

Meteor Garden adalah serial drama yang berasal dari Taiwan yang sukses tayang ditahun 2001 dengan cerita yang sangat bagus dan keren menceritakan seorang cewek miskin yang dicintai oleh cowok kaya yang sangat mencintainya. Drama ini di isi oleh aktor dan aktris papan atas negeri tersebut, berikut nama-nama aktor dan aktris pengisi drama :
  • Barbie Xu sebagai San Chai (cewek miskin yang dicintai cowok kaya) 
  • Jerry Yan sebagai Dao Ming Si (cowok kaya yang ingin mencintai cewek miskin) 
  • Vic Chou sebagai Hua Ze Lei (cowok kalem teman dari Dao Ming Si)
  • Ken Chu sebagai Xi Men (cowok ganteng teman dari Dao Ming Si) 
  • Vannes Wu sebagai Mei Zuo (cowok cool teman dari Dao Ming Si) 
  • Ye An Tin sebagai Li Zhen (teman dekat San Chai)
  • Wang Yue sebagai ibu San Chai
  • Dong Zhiceng sebagai ayah Shancai
Drama Meteor Garden berkisah tentang seorang cewek dari keluarga miskin yang masuk di Universitas Elite demi keinginan orang tuanya agar cewek tersebut kelak menjadi seorang yak sukses. Di kampus dia kebanyakan adalah anak-anak kaya yang keluarganya kebanyakan mempunyai perusahaan atau pejabat-pejabat tinggi. Di kampus itu terdapat sekelompok pemuda berjumlah 4 orang yang bisa dibilang pemegang semua mahasiswa di kampus itu. Mereka menyebut dirinya F4 (Flower 4) dan terdiri dari 4 cowok dari keluarga kaya dan terpandang serta dikenal cowok-cowok yang ganteng tapi sangat sadis kalau ada yang membuat ulah di kampus. Mereka F4 tak segan-segan menyingkirkan mahasiswa  dsru kampus yang dinilai mengganggu mereka, karena salah satu dari cowok tersebut orang tuanya adalah dewan kampus, cowok tersebut adalah Dao Ming Si.

San Chai yang memang sudah mengetahui tingkah laku F4, dia tidak gentar dan takut dengan ancaman mereka dan dia juga benci dengan mereka yang semena-mena menghukum memperlakukan mahasiswa lain. Awal mula saat teman San Chai bernama Li Zhen tak sengaja menumpahkan tinta dan mengenai baju dari Dao Ming Si, sontak Dao Ming Si marah ke Li Zhen dan ingin menghajarnya, pada saat itu Sasn Chai mengetahui dan mencegah dan mencaci perbuatan Dao Ming Si agar tidak menghajar temanya. Dao Ming Si akhirnya marah besar kepada San Chai dan sejak kejadian itu kehidupan San Chai di kampus dipenuhi oleh kejailan F4 untuk bertujuan agar San Chai keluar dari kampus. F4 gencar memberi hukuman kepada San Chai tetapi dia selau kuat untuk menghadapinya sampai akhirnya anggota F4 bernama Hua Ze Lei menolong San Chai. Merek berdua akhirnya menjadi dekat dan saling suka, ternyata Dao Ming Si juga suka dengan San Chai karena terlalu sering menjaili San Chai tapi dia mengetahui Lei punya hubungan dengan San Chai. Lei dikeluarkan F4 karena hal itu dan Dao Ming Si meminta dewan kampus untuk mengeluarkan mereka. 

Lei akhirnya tidak menjadi anggota F4 lagi, dia semakin dekat dengan San Chai dikampus dan menimbulkan kecemburuan untuk Dao Ming Si. Terjadi pertengkaran lagi pihak Lei dan Dao, kakak Dao yang dari Amerika membuat pertandingan basket untuk menentukan jika Lei dan Sanchai kalah dengan tim F4, meeka harus keluar kampus. Ternyata pertandingan basket sangat tidak imbang tim F4 akan segera menang namun saat detik terakhir selesai pertandingan Dao memutuskan untuk berhenti bermain, Lei dan San Chai akhirnya tidak jadi keluar dari kampus. San Chai ternyata dihatinya diam-diam menyukai Dao Ming Si dan akhirnya mereka menjalin hubungan yang dekat. Namun ibu Dao Ming Si tidak merestui hubungan mereka dan segala cara untuk memisahkan mereka. 

Dao Ming Si akhirnya sakit karena tidak mau makan dan minum. San Chai sedih melihat Dao seperti itu tetapi dia tidak boleh memasuki rumah Dao yang dijaga ketat oleh pengawal. San Chai menunggu didepan rumah Dao sampai hujan turun dan membasahi tubuh dia. Ibunya Dao melihat dan hatinya mulai bimbang. Akhirnya San Chai dibolehkan masuk ke rumah Dao dan bertemu agar Dao mau makan dan minum. Seteleh kejadian itu hubungan mereka direstui oleh ibunya Dao, mereka akhirnya menjalin hubungan dengan romantis. Itulah artikel singkat tentang drama Meteor Garden, memang masih banyak sekali cerita yangb tidak lengkap diatas tetapi setidaknya memberi gambaran kepada kalian tentang drama ini ya sob apabila penasaran tonton aja di youtube hehe, keep enjoy and see you...

PERHATIAN!!! Situs ini hanya bertujuan untuk preview album musik seluruh dunia, hargai karya para musisi dengan membeli CD Original dan Lagu Original di Outlet Online resmi maupun Outlet resmi terdekat anda. Supaya mereka para musisi dapat berkarya terus.

DOWNLOAD DISINI

SOUNDTRACK METEOR GARDEN OST 1.rar

SOUNDTRACK METEOR GARDEN OST 2.rar

No comments:

Post a Comment

Favorite Post