Wednesday, October 2, 2019

ARIEL YANG BERKHARISMA DENGAN SUARA YANG KHAS DAN DISKOGRAFI 2 ALBUM NOAH DAN 5 ALBUM PETERPAN BUAT KAMU

Whatsup sobat blogger yang baik hati dan berbahagia hehe, gimana aktivitas hari ini lancarkan? Wah.. udah awal bulan nih pastinya hatinya pada seneng ya kan hehe (kenapa kok seneng) iya, kan waktunya gajian (wah, gua malah ga gajian) lha kenapa ga gajian lu (iya gua ga gajian karna udah resign dari kerjaan) oalah kasian amat lu, yaudah yang sabar ya sambil nunggu lowongan kerja (gua pengen jadi pengangguran tapi sukses bisa ga) bisa kok.. (wah, gimana caranya gua minat banget) piara aja anak tuyul, 20 ekor udah cukup tuh buat lu tajir (sialan, masak suruh piara temen-temen lu) enak aja temen gua, itu keluarga lu kali wkwkwkwk (buset dah ni anak). Lah kok bisa ga jelas gini ya ceritanya, maafin ya gan hehehe.. balik ke topik ya.. seperti biasa gua disini mau berbagi koleksi gua nih gan, tentunya koleksi musik ya bukan film entar gua dicekal lagi hihii. Sudah kenal sama abang Ariel belum? kalo belum gua kenalin kembaran gua gan namanya Ariel Noah dia pendiri sekaligus pentolanya band Noah gan, Ariel Noah tuh musisi ganteng kayak gua yang berkarismatik menurut gua, semua karya-karya musiknya banyak yang suka dari kalangan remaja hingga orang tua. Nah, dipostingan ini sebelum sobat blogger sedot itu filenya, gua ceritain sedikit perjalanan tentang Noah ya...

Kumpulan Lagu Koleksi Album Noah dan Peterpan

Kita tahu band Noah adalah nama baru dari band Peterpan yang memang sudah terkenal dulu. Nama Peterpan memang menjadi terkenal pada sekitar tahun 2003 yang mana band ini dulunya beranggotakan Ariel (Vokal), Uki (Gitar), Lukman (Gitar), Indra (Bass), Reza (Drum) dan terakhir Andhika (Keyboard). Sekempulan anak muda ini mendirikan band Peterpan sudah pada tahun 2000. Mereka sangat bersemangat dalam meraih mimpi mereka untuk menjadi band papan atas di Indonesia. Di tahun-tahun itu mereka gencar untuk manggung kesana kemari mulai dari festival band dan pengisi band cafe-cafe. Nasib mujur datang kepada Ariel dan kawan-kawan. Mereka resmi di kontrak label rekaman Indonesia yaitu Musica Studio di tahun 2003 dan berhasil merilis sebuah album yang bertajuk Taman Langit. Di album inilah nama Peterpan melejit di belantika musik Indonesia. Tidak tanggung-tanggung televisi swasta beramai-ramai untuk mengundang mereka di acara konser yang mereka adakan. Penghargaan juga mereka raih di acara SCTV music award dengan membawa Multin Platinum sebagai band pendatang baru ngetop dan Album ngetop. Pada tahun 2004 mereka kembali merilis album yang bertajuk Bintang di Surga denga masih label Musica Studio, albumnya juga sukses diterima masyarakat banyak radio-radio memutar lagu mereka dan sempat beberapa lagu di album ini menjadi top request oleh fans Peterpan. Lanjut diperjalanan Peterpan seiring berjalanya waktu pada tahun 2005 mereka dipercaya untuk mengisi soundtrack film Alexandria dan di tahun itu juga albumnya bertajuk Alexandria. Di album ini juga meraih sukses karena memang lagu-lagunya sangat bagus dan mengena di hati fans, otomatis film Alexandria juga banyak yang menonton lantaran pengisi soundtracknya adalah Peterpan sendiri. 

Masih di tahun 2005 Peterpan masih banjir manggung kesana kemari demi memuaskan hati para fans, dan kabar menggembirakan datang kepada Ariel dan kawan-kawan pasalnya mereka ditunjuk terpilih mendapat penghargaan Multi Platinum Award lagi oleh SCTV Award. Uniknya di album Alexandria di lagu single yang berjudul Tak Bisakah sempat mencuri perhatian negara India dan lagunya di aransemen oleh warga India tersebut dan lagu tersebut malah menduduki posisi teratas di tangga lagu India dan menjadi soundtrack film juga. Pada tahun 2006 band ini mengumumkan berita yang cukup mengagetkan para fans serta masyarakat Indonesia pasalnya personil mereka Andhika dan Indra resmi keluar dari band Peterpan. Soal ditanya kenapa Andhika dan Indra keluar, pihak Peterpan hanya memberi jawaban sudah tidak ada kecocokan lagi dengan personil yang bersangkutan dari segi musik. Untuk menggantikan posisi Andhika dan Indra, Peterpan menunjuk David sebagai Keyboard dan Lucky sebagai bassis yang mana saat itu mereka berdua ditunjuk hanya untuk personil tambahan saja. Pada tahun 2007 mereka berhasil merilis album yang bertajuk Hari Yang Cerah dan album ini kembali lagi mendulang sukses di belantika musik Indonesia berkat kejeniusan Ariel yang memang banyak menyumbang cipta lagu-lagu untuk band ini. 

Seiring berjalanya waktu hingga pada tahun sekitar 2011 Ariel terjerat kasus yang mana tidak bisa gua sebutkan karena mengandung unsur tidak baik, intinya Ariel sempat mendekam di jeruji besi selama kurang lebih setahun. Banyak yang menyayangkan kejadian tersebut tapi nasi sudah menjadi bubur, Personil dan fans Peterpan masih setia mendukung Ariel untuk tetap berkarya nantinya kalo sudah keluar. Ya, pada tahun 2012 Ariel keluar dari jeruji besi dan dia langsung menggarap albumnya yang bertajuk Seperti Seharusnya dan disini menjadi titik sejarah dimana Ariel dan kawan-kawan resmi mengganti nama band mereka menjadi Noah dan personl mereka juga diumumkan secara resmi dengan komposisi Ariel (Vokal), Reza (Drum), Lukman (Gitar), Uki (Gitar) dan personil baru David (Keyboard). Noah sukses merilis singlenya di musik Indonesia dengan lagu yang berjudul Separuh Aku sukses membuat para fans terpikat akan alunan lagu serta melodinya dan hingga sekarang Noah menjadi band yang paling terkenal di Indonesia. Sekian sedikit sejarah awal band Noah apabila ada info yang kurang tepat mohon maaf ya sobat blogger, keep enjoy and see you.. 

PERHATIAN!!! Situs ini hanya bertujuan untuk preview album musik seluruh dunia, hargai karya para musisi dengan membeli CD Original dan Lagu Original di Outlet Online resmi maupun Outlet resmi terdekat anda. Supaya mereka para musisi dapat berkarya terus.

DOWNLOAD DISINI

ALBUM NOAH - SEPERTI SEHARUSNYA (2012).rar


ALBUM NOAH - TRIBUTE FOR ARIEL (2012).rar

ALBUM PETERPAN - TAMAN LANGIT (2003).rar

ALBUM PETERPAN - BINTANG DI SURGA (2004).rar

ALBUM PETERPAN - OST. ALEXANDRIA (2005).rar

ALBUM PETERPAN - HARI YANG CERAH (2007).rar 

ALBUM PETERPAN - SEBUAH NAMA SEBUAH CERITA (2011).rar  

No comments:

Post a Comment

Favorite Post