Monday, September 30, 2019

MUSIK YANG ENAK DAN RENYAH DARI THE EAGLES DAN 9 DISKOGRAFI ALBUM THE EAGLES BUAT KAMU

Whatsup sobat blogger, gimana kabarnya semoga baik ya. Sebelumnya gua mau ucapin terima kasih kepada kalian yang telah mampir di blog sederhana ini dan semoga ga bosen ya hehehe. Siapa yang seperti gua anak perantauan, pasti tau dong gimana perasaan anak rantau yang jauh dari keluarga ya kan. Isinya pasti ya kangen orang tua, kangen kampung halaman, kangen teman masa kecil kita, yah itulah sekelumit resahan anak rantau yang gua alamin. Kalo sobat blogger yang juga perantauan gimana apakah sama dengan yang gua rasakan? Gua kalo liat timeline di IG atau WA apabila ada temen gua yang lagi dolan bareng ataupun nongkrong bareng di desa atau kota gua, gua jadi iri sendiri sob. Gimana ga iri coba orang gua aja malah nikmatin itu di kos wah parah banget ya gua hahaha (udah kita senasib sob) emang lu juga anak rantau? (bukan, gua anak pejabat) songong lu baru anak pejabat bukan anak sultan (daripada anak kos memprihatinkan) hiks hiks lu tau aja derita gua. Lanjut ke topik ya sob hehehe, seperti biasa di postingan ini gua pasti share koleksi lagu gua. Apakah sobat sekalia suka dengan musik lawas barat? kalo suka disini tepat buat kalian yang pengen dengerin lagu-lagu dari album band legendaris The Eagles. Walopun kita belum lahir band ini berdiri tetapi kita bisa jatuh hati bila dengerin lagu-lagunya loh...


The Eagles merupakan band legendaris papan atas di seluruh dunia, mereka berasal dari negara Amerika Serikat. Band yang beraliran Rock ini berdiri pada tahun 1971 oleh sekumpulan anak muda di kota Los Angeles, Amerika Serikat. The Eagles terdiri dari 4 personil yaitu Glenn Frey, Don Henley, Bernie Leadon dan yang terakhir Randy Meisner. Di perjalananya menekuni dunia musik, band The Eagles memang sangat membanggakan di era emasnya bagaimana tidak single-single lagunya yang berjumla 5 lagu berhasil menduduki nomor papan atas di amerika. Tak hanya itu sobat blogger mereka juga pernah meraih segudang penghargaan musik top salah satu diantaranya 6 Grammy Awards, 5 American Music Awards dan 6 albumnya berhasil menduduki nomor 1 yang paling bagus di Amerika. Pada tahun 1970 mereka melakukan konser yang pada saat itu mereka bisa dibilang berhasil menyuguhkan konser musik yang apik dan memukau. Thr Eagles memang rajin merilis album-albumnya dari tahun 1972-1975 dan mereka pernah mendapat apresiasi karena sukses albumnya itu dengan mendapat peringkat 20 album terlaris di Amerika Serikat. 

Album Hotel California yang di gadang-gadang sebagai album tersukses mereka selanjutnya pada tahun antara 1975-1976 yang mana album itu menjadi album terbaik sepanjang masa versi Rolling Stone dan meraih peringkat 37 dari 500 album terbaik. The Eagles adalah band terpopuler saat itu dan mencatat sebagai posisi nomor 75  dari 100 grup band dunia terbesar sepanjang masa di tahun 2004. Album Greatest Hits mereka telah terjual lebih dari 29 juta kopi dan mereka keseluruhan telah menjual lebih dari 120 juta album di seluruh dunia serta 100 juta kopi di Amerika Serikat dan itu membuat Eagles mencapai titik penjualan tertinggi dalam sejarah, sungguh fantastis bukan.

Kabar mengejutkan datang dari The Eagles pasalnya tepat di bulan Juli tahun 1980 mereka mengabarkan kalau mereka resmi bubar. Semua fans mereka terkejut dan menyayangkan keputusan mereka itu karena ke populeran mereka kenapa bisa bubar secepat itu. Semua pecinta The Eagles terus setia dalam menghargai karya-karya musik mereka. Pada tahun 1994 mereka kemudian bergabung lagi entah apa alasanya, tetapi mereka sempat merilis album yang bertajuk Hell Freezes Over dan cukup sukses diterima masyarakt soal album barunya itu. Sejak mereka bergabung kembali mereka sering melakukan tour konser ke berbagai kota dan negara. Nah, itulah sedikit sejarah dari The Eagles ya sobat blogger, semoga dapat menjadi sedikit wawasan pada kita. Keep enjoy and see you... 

PERHATIAN!!! Situs ini hanya bertujuan untuk preview album musik seluruh dunia, hargai karya para musisi dengan membeli CD Original dan Lagu Original di Outlet Online resmi maupun Outlet resmi terdekat anda. Supaya mereka para musisi dapat berkarya terus.

DOWNLOAD DISINI

ALBUM EAGLES (1972).rar

ALBUM EAGLES - DESPERADO (1973).rar

ALBUM EAGLES - ON THE BORDER (1974).rar

ALBUM EAGLES - ONE OF THESE NIGHTS (1975).rar

ALBUM EAGLES - HOTEL CALIFORNIA (1976).rar

ALBUM EAGLES - THE LONG RUN (1979).rar

ALBUM EAGLES LIVE (1980).rar

ALBUM EAGLES - HELL FREEZES OVER (1994).rar

ALBUM EAGLES - LONG ROAD OUT OF EDEN (2007). rar  

No comments:

Post a Comment

Favorite Post