Thursday, September 12, 2019

BANYAK HAL MENARIK DARI PENYANYI GANTENG CHARLIE PUTH SERTA DISKOGRAFI ALBUM CHARLIE PUTH (NINE TRACK MIND) VOL.1 TAHUN 2016

Whatsup sobat blogger, terima kasih sebelumnya sudah mampir di blog sederhana gua, yang adminya ganteng, kalem dan sedikit jaim (lu muji diri sendiri kok gua malah enek ya) bilang aja lu ngiri sama gua bro (eh bro, gua mah lebih ganteng daripada lu) iya lu ganteng di dunia fana. Oke, kita tinggalin tu si kunyuk ya gan, disini gua mau share lagu koleksi pribadi gua album dari Charlie Puth tahun 2016, lagu-lagunya di album ini menurut gua enak-enak gan jadi gua sengaja save album ini buat gua dengerin sendiri dan buat koleksi. Sebelum agan sedot itu album, lebih menariknya gua kasih sedikit info tentang penyanyi yang satu ini. 
Kumpulan koleksi lagu album Charlie Puth
Penyanyi ganteng ini lahir pada tanggal 2 Desember 1991 di New Jersey (Amerika Serikat). Dia sudah memiliki bakat bermain piano sejak umur 4 tahun yang guru pianonya adalah ibunya sendiri. Sebelum dia terkenal sampe sekarang ternyata dia dulu membuat akun youtube pada tanggal 9 September 2009 dan dia mengunggah video pertamanya di bulan Desember. Dia menjadi terkenal di youtube berkat dia bermain musik dan meng-cover lagu-lagu penyanyi lain dengan channel Charlie Vlogs. Ternyata Charlie Puth adalah lulusan dsri sekolah musik Berklee College Of Music yang lulus tahun 2013. Di sekolah dia mendapat beasiswa karena prestasinya yang bagus. Dialah sang pencipta lagu dan penyanyi dari lagu yang berjudul "See You Again" yang sukses menjadi OST Film Fast n Furious 7. Lagu ini sempat menduduki puncak lagu di Billboard 100. Sungguh keren ya penyanyi ganteng yang satu ini sudah suaranya bagus, multi talen dan lagu-lagunya bikin semua kagum, gimana menurut kalian.

Penyanyi yang satu ini memiliki ciri khas di wajahnya tepatnya di alisnya terdapat bekas luka yang katanya dulu karena diserang sama anjing. Ya, ampun berkat ada insiden diserang anjing, bekas lukanya di alis malah jadi ciri khas tersendiri ya gan hehehe. Dia juga merilis single di tahun 2015 yaitu lagu yang berjudul "Marvin Gaye" berduet dengan Meghan Trainor, lagunya di dalam lagu ini juga da gan. Lagu "One Call Away" di album ini juga menurut gua bagus banget, gua juga sering putar lagu itu karena emang musiknya bagus gan. Oke, itulah info singkat yang bisa gua kasih ke agan, apabila ada info yang tidak sesuai atau salah dalam penulisan kata gua mohon maaf dan kasih komentarnya ya gan. Keep enjoy and see you.. 

PERHATIAN!!! Situs ini hanya bertujuan untuk preview album musik seluruh dunia, hargai karya para musisi dengan membeli CD Original dan Lagu Original di Outlet Online resmi maupun Outlet resmi terdekat anda. Supaya mereka para musisi dapat berkarya terus.

DOWNLOAD DISINI

ALBUM CHARLIE PUTH (NINE TRACK MIND) 2016 

No comments:

Post a Comment

Favorite Post