Wednesday, September 11, 2019

MASIH INGAT SUARA KURT COBAIN KALAU LUPA DISINI ADA 12 DISKOGRAFI ALBUM NIRVANA BUAT KAMU

Whatsup sobat blogger selamat datang di blog gua yang sederhana ini tapi ngangenin (ngarep lu), iri lu ah.. (gila aja yang diiriin apa coba) kegantengan gua (terserah lu dah yang penting lu bahagia) nah bener jangan lupa bahagia ya sobat-sobat hehehe. Nah, disini gua akan share salah satu koleksi lagu gua yang gua senengin gan, ini band sangat fenomenal dan fantastis menurut gua karena lagu-lagunya tuh emang punya ciri khas sendiri dan musiknya juga. Yaps, Nirvana itulah nama band nya dan vokalisnya yang fenomenal yaitu Kurt Cobain (masak bisa di-Cobain) dasar anak alay lu makanya ga tau musik legend, jika agan-agan tau band ini pastinya sudah tau dong musik-musiknya keren-nya kayak apa hehehe. Emm, sebelum agan-agan sedot tuh file lagunya alangkah baiknya baca sedikit sejarah tentang band Nirvana ini yaa.. 
Kumpulan Koleksi Lagu Album Nirvana
Nirvana adalah nama sebuah grup band dari kota Aberdeen, Washington, Amerika Serikat. Kemudian akhirnya mereka mendapatkan kesuksesan di kota Seattle, Amerika Serikat yang terkenal dengan aliran musik grunge atau yang dikenal juga dengan Seattle Sound. Band ini memiliki banyak pengikut atau fans setia di negara kita Indonesia terutama dalam komunitas musik underground. Nirvana mulai digemari, dan dikenal oleh dunia sejak dirilisnya album mereka yang berjudul "Nevermind", dengan single andalanya "Smell Like Teen Spirit", single ini membuat mereka membuahkan tropi The Best Alternatif/Rock band dan sempat memimpin tangga lagu pertama di Billboard Amerika. Nirvana terdiri dari Krist Novoselic, Kurt Cobain, dan Dave Grohl. Band ini bubar setelah sang vokalis Kurt Cobain bunuh diri akibat overdossis setelah memakai kokain dirumahnya pada tahun 1994.

Grup yang dibentuk di Washington, Amerika Serikat 1987. Di gawangi oleh sang vokalis Kurt Cobain (vokal, gitar) dan Krist Novoselic (bass) serta Dave Grohl (drum), grup ini melepas album pertama mereka tahun 1989 dibawah sebuah label indie. Tahun 1991, Nirvana menandatangani perjanjian kontrak dengan major label DGC dan melepas album kedua mereka "Nevermind". DGC memperkirakan bisa menjual album itu sekurangnya 250 ribu copy saja. Namun yang terjadi malah sebaliknya, kesuksesan lagu "Smell Like Teen Spirit" mendongkrak angka penjualan sampai 400 ribu copy hanya dalam 1 minggu (hebatnyaa prokk prokk prokk).  Berusaha mengulang sukses album pertama, album kedua dan ketiga bertajuk "Incesticide" dan "Utero" pun dirilis 2 tahun kemudian sayangnya pamor album kedua ini tidak sesukses yang pertama. Pada tanggal 8 April 1994 adalah akhir dari perjalanan Nirvana saat sang vokalis Kurt Cobain ditemukan meninggal dunia di Seattle,Washington, Amerika Serikat. Beberapa album kompilasi mereka masih sempat dirilis beberapa tahun kemudian. Diperkirakan Nirvana sudah menjual kurang lebih 50 juta copy album mereka di seluruh dunia. Semoga kutipan sejarah Nirvana yang gua ketik singkat itu bisa menjadikan sedikit pengetahuan buat agan-agan sekalian apabila ada yang salah mohon dimaafkan yaa... 

PERHATIAN!!! Situs ini hanya bertujuan untuk preview album musik seluruh dunia, hargai karya para musisi dengan membeli CD Original dan Lagu Original di Outlet Online resmi maupun Outlet resmi terdekat anda. Supaya mereka para musisi dapat berkarya terus.

DOWNLOAD DISINI
ALBUM NIRVANA - BLEACH (1989).rar

ALBUM NIRVANA - NEVERMIND (1991).rar

ALBUM NIRVANA - INCESTISICIDE (1992).rar

ALBUM NIRVANA - UTERO (1993).rar

ALBUM NIRVANA - UNPLUGGED IN NEW YORK (1993).rar

ALBUM NIRVANA - FROM THE MUDDY BANKS OF THE WISHKAH (1996).rar 

ALBUM NIRVANA (2002).rar 

ALBUM NIRVANA - WITH THE LIGHTS OUT (2004).rar 

ALBUM NIRVANA - SILVER - THE BEST OF THE BOX (2005).rar 

ALBUM NIRVANA - LIVE AT THE READING (2009).rar 

ALBUM NIRVANA - ICON (2010).rar 

ALBUM NIRVANA - THE ULTIMATE BEST OF NIRVANA (2011).rar

No comments:

Post a Comment

Favorite Post