Sunday, September 8, 2019

ARTIKEL CELINE DION PENYANYI CANTIK SUARA MERDU DAN ADA LEBIH DARI 30 LAGU TERBAIK DI ALBUM CELINE DION

Whatsup sobat blogger ketemu lagi di blog gua yang sederhana ini yang blogger nya cool dan ngangenin hehehe. Siapa yang ga tau tentang penyanyi satu ini gan, sebelumnya gua mau diskripsiin sedikit sama penyanyi yang satu ini gan nama asli nya tuh Celine Marie Claudette Dion dia itu penyanyi asal negara Kanada gan yang lahir pada 30 maret 1968. Dalam karir musiknya dia telah meraih Cannadian Grammy dan The Juno Awards (award artis dan band kanada) pada awal berkarir. Posisinya semakin mantap saat dinikahi manajer rekaman Rene Angelil yang kemudian membiayai dan turut mengeksplore perjalan karir Celine Dion. Penyanyi yang satu ini adalah penyanyi dari pelantun Soundtrack film Titanic yang judul lagunya My Heart Will Go On ditahun 1998.
Kumpulan Koleksi Lagu Celine Dion
Celine Dion merupakan penyanyi pop dunia yang sangat terkenal dan kini menginjak usia sekitar 50 tahun. Kiprtahnya di dunia musik memang sangat cepat melejitnya hingga dia sangat terkenal hingga saat ini, tidak tanggung-tanggung dia beberapa kali menyabet penghargaan musik awards dan memenangkan berbagai festival musik kala dia masih muda. Deretan penghargaan pun diraih Celine pada tahun 1990-an dia meraih sukses dalam penjualan album di seluruh dunia. Albumnya tak hanya bahasa Inggris, tetapi juga dalam bahasa France. Dia menjadi sosok yang juga mempengaruhi genre musik dari pop hingga gospel. Berkat kerja kerasnya, Celine menjadi artis Kanada dengan penjualan album terbaik sepanjang masa. Lagu populer miliknya yaitu "My heary will go on" sukses menyabet penghargaan sebagai rekaman terbaik tahunan (hebatnyaa prook prook prook).

Selain cantik suaranya bagus dan tinggi pula bikin gua melayang hahaha, ternyata banyak sekali lagu-lagu dari album dia yang bikin gua terpikat gan, apalagi kalo agan-agan lagi patah hati nah pas banget tuh hahaha melow abis.. Dulu sih gua pernah dengerin lagunya ane ulang-ulang tuh satu lagu ampe bosen ama nadanya hahaha, ada satu lagu yang nadanya mirip kayak lagunya BCL tapi gua ga inget lagunya judulnya apa ya.. pokoknya rada persis nadanya sama lagunya BCL deh, cari aja gan kalo ente mau lumayanlah bisa buat temen tidur kalo pas lagi pewe dikasur malem-malem soalnya ga ada yang ngajakin jalan sih ya (malah curhat) hehe. Disini gua mau berbagi nih kumpulan lagu-lagu terbaik dia yang gua kumpulin jadi satu file rar tentunya kualitas audionya bagus loh gan, download aja secara cuma-cuma tinggal klik icon dibawah tuh gan.. terimakasih sudah berkunjung di blog gua semoga agan semua pada seneng lahir batin deh sama postingan gua hehe

PERHATIAN!!! Situs ini hanya bertujuan untuk preview album musik seluruh dunia, hargai karya para musisi dengan membeli CD Original dan Lagu Original di Outlet Online resmi maupun Outlet resmi terdekat anda. Supaya mereka para musisi dapat berkarya terus.

No comments:

Post a Comment

Favorite Post