Tuesday, September 24, 2019

MUSISI JENIUS TOM DELONGE MENGINSPIRASI DAN ADA 6 DISKOGRAFI ALBUM ANGELS AND AIRWAVES BUAT KAMU

Whatsup sobat blogger yang baik hati dan budiman, gimana kabarnya, terima kasih sebelumnya karena sudah mampir di blog ini. Di bulan September ini memang musim kemarau yang panjang, pasalnya memang hujan belum turun padahal pohon-pohon daunya pada berguguran. Efeknya ingin main keluar pada waktu siang jadi malas karena panas hehe. Hari ini aja gua kerja lewat laut sampai ombaknya terasa karena perahu yang gua tumpangin goyang-goyang bro. Anginya cukup kencang hari ini, namanya juga kerja cari duit harus rela berkorban hehe.


Kembali ke topik, oke disini gua seperti biasa akan share salah satu koleksi gua lebih tepatnya ini koleksi favorit gua karena personilnya dan lagu-lagunya mantap abis. Band Angels and Airwaves suara musiknya jangan ditanya lagi, sangat menggelegar dahsyatnya semua instrumen musiknya mantap suaranya karena kejeniusan sang pendiri band yakni Tom Delonge. Gua akan share album-album dari band terkenal Angels and Airwaves biasanya disingkat AVA. Nah, sebelum agan-agan unduh lagunya atau albumnya, gua kasih sedikit cerita atau sejarah tentang band yang satu ini ya gan.. 

Angels and Airwaves  atau AVA  bisa dibilang proyek dari musisi jenius Tom Delonge, dia juga yang mendirikan band ini. Band yang beraliran alternatif rock ini dibentuk oleh Tom Delonge di kota San Diego, California, Amerika Serikat. Kita kenal Tom Delonge adalah pentolan dari band legendaris pop punk Blink 182, dia sangat berambisi dengan proyeknya bisa membawakan musik yang berbeda dari band Blink 182. AVA dibentuk Tom dengan mengajak David Kennedy sebagai gitaris, ternyata David Kennedy adalah teman Tom sejak SMA. Kita tahu David Kennedy juga seorang musisi yang mana dia juga dulunya mempunyai band yakni Hazan Street dan band itu kemudian bubar.

Tom Delonge juga merekrut Matt Watcher untuk bassis, dia adalah mantan personil band 30 scond to Mars. Tidak lama Matt menduduki bassis setelah dia digantikan oleh Ryan Sinn di tahun 2007. Kenal dengan Atom Willard dia sebagai drummer band ini, kita tahu dia adalah mantan drummer band legendaris The Offspring. Sayang, di tahun 2011 Atom mengundurkan diri dari band karena alasan sesuatu dan digantikan oleh Ilan Rubin pemuda ganteng dan multi talenta dalam bermusik. Ilan Rubin menjadi drummer sejak mengganti Atom hingga sampai sekarang. Pada tahun 2006 Angel and Airwaves merilis album perdana yang berjudul We Dont Need to Whisper dengan single lagu The Adventure yang sukses menduduki posisi tangga lagu di acara televisi musik dan radio di Amerika Serikat saat itu. Itulah sedikit artikel tentang band Angels and Airwaves.

PERHATIAN!!! Situs ini hanya bertujuan untuk preview album musik seluruh dunia, hargai karya para musisi dengan membeli CD Original dan Lagu Original di Outlet Online resmi maupun Outlet resmi terdekat anda. Supaya mereka para musisi dapat berkarya terus.

DOWNLOAD DISINI

 ALBUM AVA - WE DONT NEED TO WHISPER (2006).rar

ALBUM AVA - I-EMPIRE  (2007).rar

ALBUM AVA - LOVE (2010).rar

ALBUM AVA - LOVE PART 2 (2011).rar

ALBUM AVA - THE DREAM WALKER (2014).rar

ALBUM AVA - OF NIGHT MARES (2016).rar

No comments:

Post a Comment

Favorite Post