Friday, September 20, 2019

SUDAH SUARA MERDU ENAK DIDENGAR CANTIK PULA DAN UNDUH DISKOGRAFI ALBUM ADELE VOL.1 TAHUN 2008

Whatsup sobat blogger yang ganteng dan cantik, terima kasih sebelumnya sudah sempat mampir diblog sederhana ini, memang ya kesibukan itu pasti milik semua orang karena gua juga mengalami hal serupa contohnya kerjaan kita yang memang menguras hari mau ga mau pasti ada fase kita bermalasan kan hehe. Semoga gua dan kalian tetap semangat menjalani rutinitas yang memang selalu dihadapkan sama keseharian kita. Oke, dipostingan ini gua akan share koleksi gua yaitu album Adelle yang meledak karena singlenya lagu Someone Like You. Nah, pastinya kalian tidak asing dengan lagu yang satu ini karena memang lagunya menyentuh hehe. Sebelum agan sedot albumnya enaknya kita cari tau siapa sih penyanyi cantik ini, berikut sedikit biografi tentang mba Adelle. 

Kumpulan Lagu Koleksi Album Adelle

Penyanyi ini nama lengkapnya Adele Laurie Blue Adkins, dan biasa di panggil dengan Adelle. Dia lahir pada tanggal 15 Mei 1988, Tottenham, Inggris. Bapaknya bernama Mark Evans, ibunya Penny Adkins. Dia mempunyai sodara tiri bernama Cameron O'Sullivan. Suami Adelle bernama Simon Koneckin yang menikah pada tahun 2016 dan dikaruniani seorang putra bernama Angelo Adkins. Di album perdana Adelle banyak lagu-lagu yang ngehits contohnya lagu Someone Like You, Rolling in the Deep, Hello dll. Tidak heran apabila albumnya sukses diterima oleh masyarakat dengan penorehan penjualan album lebih 100 juta hanya dalam waktu 11 tahun 2008. Sangat membanggakan pasalnya pada saat itu adalah penjualan terbaik di seluruh dunia. 

Ada cerita sedikit tentang insiden  yang di alami Adelle, pada saat mau melakukan tour konsernya yang bertajuk Adelle Live yang diselenggarakan di Amerika Utara di bulan Oktober tahun 2011. Tiket yang dipasarkan saat itu sudah habis terjual tinggal menunggu penampilan dari sang diva. Ternyata pada saat mendekati hari H insiden terjadi yaitu pita suara Adelle mengalami pendarahan mengakibatkan pembatalan semua konser tour yang sudah akan dijalaninya. Dia sempat menyatakan di sebuah kabar bahwa dia harus menjalani perawatan untuk pita suaranya agar bisa kembali normal dan bisa bernyanyi kembali. Adelle harus menjalani operasi di pita suaranya di rumah sakit Massachusetts Boston. Kabar gembira operasi berjalan lanvar dan Adelle bisa menjalani pemulihan di rumahnya dengan selalu jadwal kontrol ke rumah sakit agar pemulihan pita suara berjalan maksimal.

Untuk masalah prestasi Adelle mempunyai banyak segudang prestasi penghargaan, perempuan cantik ini telah berhasil mendapat penghargaan 9 Brits Awards, 15 Grammy Awards, 18 Billboard Music Awards sert American Music Awards. Wow, sungguh fantatastis bukan. Pada tahun 2012 dan 2016 dia ternyata pernah mendapatkan 2 penghargaan di acara penyerahan penghargaan Ivor Novello Awards. Penghargaan Ivor Novello Awards adalah penghargaan yang diberikan kepada para penulis dan komposer lagu. Ternyata acara ini memang sangat legendaris yang sejak tahun 1956, pasalnya acara penghargaan ini setiap tahunnya diselenggarakan oleh British Academy of Songwriters, Composers and Authors biasa disingkat BASCA. Dan sampe sekarang Adelle masih sangat terkenal akan suaranya serta banyak yang mengundang dia di acara-acara pentas akbar hanya untuk mendengar suaranya. Nah, itulah sedikit pengetahuan tentang biografi penyanyi cantik bersuara merdu Adelle.

PERHATIAN!!! Situs ini hanya bertujuan untuk preview album musik seluruh dunia, hargai karya para musisi dengan membeli CD Original dan Lagu Original di Outlet Online resmi maupun Outlet resmi terdekat anda. Supaya mereka para musisi dapat berkarya terus.

DOWNLOAD DISINI

ALBUM ADELE 2008.rar 

No comments:

Post a Comment

Favorite Post