Wednesday, September 11, 2019

MASIH INGAT DENGAN BOYBAND WESTLIFE ADA 10 DISKOGRAFI ALBUM WESTLIFE YANG BAGUS BUAT KAMU

Whatsup sobat blogger ketemu lagi dengan gua seorang yang sederhana dan lemah lembut apabila dibelai *khusus buat cewek ya*  (dasar buaya putih lu) emang gua siluman apa enak aja lu ngatain orang (lah elu sok sokan lemah lembut kan gua jadi baper) settdah gua masih normal kali ga kelainan kayak elu. Waduh, kenapa malah jadi kayak gini sih..maafin ya gan ini gara-gara si dul bully gua sih hmmm... oke kita lanjut sama topiknya ya disini gua akan share salah satu kumpulan koleksi lagu-lagu gua yang mana emanh gua seneng sama lagu-lagunya. Yapps, Westlife..gua emang koleksi album-albumnya gan karna emang lagu-lagunya bagus semua dan personil-personilnya cool abiisss. Sebelum agan sedot albumnya mending gua kasih sedikit sejarah tentang Westlife ini biar agan sedikit tau tentang cerita sejarahnya..

Kumpulan Koleksi lagu album Westlife

Asal mula Westlife, berasal pada tahun 1996 di Sligo, sebuah kota kecil disebelah utara Irlandia. Tiga orang remaja panggil saja namanya Shane Filan, Kian Egan, dan Mark Feehily yang aktif dalam konser teater di Summerhill college. Ketiga orang remaja tersebut mendapat peran utama dalam sebuah drama Grease dan penampilan mereka itu menjadi kesempatan yang besar. Pada saat malam setelah pertunjukan, ketika mereka sedang latihan vokal sambil bercanda-canda, tiba-tiba Mary McDonagh mendekatinya dan berkata, saya mau kamu semua membuat grup band. Setelah itu mereka mulai membawakan lagu-lagu Take That, sebuah band yang populer di tahun 90-an. Saat akan diberi nama, Marry memberikan nama yang cukup aneh yaitu 6 as 1 beranggotakan Kian, Shane, Mark, Derek, Michael, Graham. Awal tahun 1997, mereka berenam mulai tampil di konser yang diadakan di Sligo dan banyak orang yang langsung ngefans dengan boyband baru ini. 

Semenjak itu fans mereka di Sligo banyak bertambah. Pada bulan Agustus 1997, mereka tampil dengan membawakan lagu-lagu dari Boyzone dan Backstreet Boys didepan lebih dari 500 orang. Tetapi mereka memilik 1 keluhan yaitu kurang suka nama boybandnya. Jadi mereka memutuskan untuk mengganti nama boybandnya mereka menjadi IOU. IOU kemudian merekam sebuah single yang berjudul "To Get A Girl Forever". Sebuah acara berita tv lokal menampilkan acara tersebut dan ternyata penampilan mereka itu menarik perhatian Louish Walsh, manager dari grup band pop yang paling sukses di eropa, Boyzone. Seiring waktu mereka berkesempatan tampil bersama Backstreet Boys menjadi band pembuka, konser tersebut menjadi kejutan besar bagi IOU. Sayangnya ada satu masalah, walaupun IOU sudah bagus namun suara Shane, Kian, dan Mark tidak cocok dengan ketiga personil lainya. Oleh karena itu dengan berat hati dilakukan perubahan. 

Setelah keputusan keluar dari IOU, maka Shane, Kian, dan Mark tampil sebagai trio. Tapi ternyata masih ada yang kurang dari suara mereka bertiga. Mereka merasa perlu ada vokal tambahan agar suara mereka benar-benar harnonis. Maka diadakan audisi di Dublin, Irlandia untuk mencari personil keempat. Ratusan penyanyi muda antusias ikut dalam audisi tersebut, termasuk diantaranya Nicky Byrne dan Bryan. Nicky dan Bryan pun sebenarnya sudah lama berteman. Mereka sudah lama memimpikan agar bisa menjadi penyanyi terkenal. Tapi yang dicari cuma satu orang dalam audisi tersebut, ternyata keberuntungan milik mereka dan akhirnya Nicky dan Bryan menjadi personil IOU. 

Untuk perjalanan yang baru IOU memutuskan mengganti nama grup band mereka lagi dengan nama Westside (yang merupakan nama penghormatan terhadap Sligo, kampung halaman Shane, Kian, Mark di Westside, Irlandia.). Perjalanan mereka menjadi Westside tidak berjalan lama. Karena nama Westside sudah menjadi nama grup band lain. Oleh karena itu mereka semua setuju untuk mengganti nama bandnya menjadi Westlife. Pada bulan Juli 1998, Westlife mulai tampil di Inggris bersama Boyzone dan pada bulan Oktober mereka mendapatkan penghargaan dari majalah Smash Hits Award sebagai Best New Tour Act. Pada tanggal 19 April 1999, single mereka yang berjudul "Swear It Again" menjadi best seller. Dengan rilisnya single kedua "If I Let You Go", Westlife berhasil menjadi boyband pertama yang sukses di posisi puncak tangga lagu Inggris karena kedua singlenya itu. Dan itu menjadi sebuah kesuksesan besar yang tidak pernah dirasakan grup band manapun di Inggris hingga Westlife menjadi sangat terkenal sampe sekarang ini. Nah itu lah sedikit sejarah tentang Westlife (banyak itu namaya bukan sedikit nyett) wkwkwk terserah apa kata elu fergusoo.. semoga bisa menjadi pengetahuan bagi agan-agan hehe..

PERHATIAN!!! Situs ini hanya bertujuan untuk preview album musik seluruh dunia, hargai karya para musisi dengan membeli CD Original dan Lagu Original di Outlet Online resmi maupun Outlet resmi terdekat anda. Supaya mereka para musisi dapat berkarya terus.


DOWNLOAD DISINI










No comments:

Post a Comment

Favorite Post