Sunday, September 29, 2019

PERJALANAN THE OFFSPRING DARI NOL DAN 13 DISKOGRAFI ALBUM THE OFFSPRING BUAT KAMU

Whatsups sobat blogger, terima kasih sebelumnya sudah mampir di blog sederhana gua. Wah ga terasa ya udah akhir bulan aja nih hehe, biasa dompet udah tipis kantong udah jebol (kok bisa gitu tong). Iya, bisalah orang tanggal tua tuh hubunganya dengan uang menipis perlu asupan gizi dari bank hehe. Gua bilangin disini momen nunggu tanggal muda itu berasa lama banget kayak kita pas puasa kemarin padahal udah jam 5 sore mau bedug juga kesanya lama banget nah itu yang gua rasain (sabar yak) udah sabar banget nih sampe ganteng gini (setdahh mulai gajenya). Gimana sobat blogger apa ngerasain sama kayak gua hehe, kalo ngerasain sama brarti kita senasib ya. Disini seperti biasa gua akan share album bagus dari band legendaris The Offspring nah sebelum sobat sedot tuh file lagunya nih gua ada sedikit artikel tentang band ini..

Kumpulan Lagu Koleksi Album The Offspring 
The Offspring merupakan band dengan aliran punk rock yang berasal dari Orange Country, California, Amerika Serikat. Band ini memang sangat membanggakan pasalnya sudah pernah meraih sukses di album yang dirilisnya pada waktu itu album Smash yang terjual sekitat 8 juta kopi karena memang isi lagu di album ini sangat keren dan mendongkrak popularitasnya. The Offspring terdiri dari 4 musisi  yaitu Dexter Holand, Kevin Wasserman, Greg Kriesel yang biasa dikenal Greg K dan terakhir Atom Willard. Sejarah terbentuknya band ini di tahun 1984 yang digawangi oleh Dexter Holand dan Greg K yang saat itu mereka berdua masih berusia 18 tahun. Mereka membentuk band aliran punk rock karena pernah ditolak masuk hanya karna untuk menonton konser Social Distortion yaitu konser punk di jaman mereka itu. Sebelum band ini dinamai The Offspring dulunya bernama Manic Subsidal. Selang beberapa lama Kevin bergabung dengan mereka lucunya Kevin sedikit dimanfaatin sama Dexter dan Greg karena usianya lebih tua dari mereka berdua untuk membeli rokok dan bir hahaha ada-ada saja ya ulah mereka. Setelah itu datanglah drummer yang bernama Marcus Parrish dia teman sekolah mereka juga. 

Pada tahun 1984  mereka merilis album EP yang mana bandnya masih bernama Manic Subsidal. Album ini bertajuk Party Animal dengan single lagunya Hopeless dibawah label Mystic Records. Dalam merilis album pertama inilah mereka merekam album dengan band masih bernama Manic Subsidal. Oiya, pada waktu masih menggarap proyek album ini ternyata sang drummer Marcus Parrish mengundurkan dari band. Pada tahun 1987  mereka melakukan rundingan untuk mengganti nama band. Setelah merundingkan nama band yang pantas akhirnya mereka berdua sepakat mengganti Manic Subsidal menjadi The Offspring. Di nama barunya The Offspring mereka langsung menggarap single lagu yang bertajuk I'll be Waiting dibawah label rekaman Black Label. Konyolnya label rekaman Black Label ini ternyata cuma akal-akalan mereka saja karena sebenarnya label ini tidak ada, mereka terpaksa melakukan seperti itu karena memang sangat sulit menemukan label untuk memperkenalkan musik mereka. 

Dan tidak lepas dari itu lucunya label yang mereka namai sendiri itu adalah filosofinya dari merk bir murah yang biasa mereka beli untuk minum hahaha. Setelah sabar mereka mencari label besar agar musiknya bisa segera diperkenalkan kepada semua orang, hasil bagusnya mereka mendapat label yang cocok untuk mereka dan mereka juga mendapatkan pengganti drummer yang sangat bagus yaitu Atom willard. Drummer ini selain nyentrik juga memang jago banget dalam hal gebuk drum. Seiring waktu berjalan band The Offspring menjadi sangat terkenal dengan album-album yang dikeluarkan atau dirilisnya, banyak undangan acara konser band yang mana band ini menjadi sebagai bintang tamunya. Sekian sedikit artikel tentang band The Offspring apabila ada salah info mohon dimaafkan ya gan hehe.. keep enjoy and see you.. 

PERHATIAN!!! Situs ini hanya bertujuan untuk preview album musik seluruh dunia, hargai karya para musisi dengan membeli CD Original dan Lagu Original di Outlet Online resmi maupun Outlet resmi terdekat anda. Supaya mereka para musisi dapat berkarya terus.

DOWNLOAD DISINI

ALBUM THE OFFSPRING 1989.rar

ALBUM THE OFFSPRING - IGNITION (1992).rar

ALBUM THE OFFSPRING - SMASH (1994).rar

ALBUM THE OFFSPRING - THE YEAR THAT PUNK BROKE (1994).rar


ALBUM THE OFFSPRING - IXNAY ON THE HOMBRE (1997).rar

ALBUM THE OFFSPRING - AMERICANA (1998).rar

ALBUM THE OFFSPRING - CONSPIRACY OF ONE (2000).rar

ALBUM THE OFFSPRING - SPLINTER (2003).rar

ALBUM THE OFFSPRING - GREATEST HITS (2005).rar 

ALBUM THE OFFSPRING - RISE AND FALL RAGE AND GRACE (2008).rar

ALBUM THE OFFSPRING - HAPPY HOUR (2010).rar

ALBUM THE OFFSPRING - DAYS GO BY (2012).rar 

ALBUM THE OFFSPRING - SUMMER NATIONALS (2014).rar

No comments:

Post a Comment

Favorite Post