Monday, October 7, 2019

BONDAN MASIH BERKARYA DAN ADA 2 DISKOGRAFI ALBUM BONDAN PRAKOSO AND FADE 2 BLACK BUAT KAMU

Whatsup sobat blogger, ketemu lagi dengan gua di blog sederhana ini hehe. Terima kasih sebelumnya kalian yang sudah mampir di blog ini dimana blog ini memang diperuntukan untuk membagi file-file musik yang kalian senangi atau kalian cari. Semoga kita tetap semangat dalam menjalani hari ya karena masih awal bulan dan pastinya dompet masih belum menipis hahaha. Oke, dipostingan kali ini seperti biasa gua pasti selalu berbagi koleksi musik yang gua miliki karena semua ada di folder pribadi gua. Siapa yang tidak kenal dengan band yang digawangi oleh Bondan Prakoso, dimana band ini beraliran pop dengan dipadukan musik rap yang mana Bondan Prakoso berkolaborasi dengan grup rap Fade 2 Black yang berjumlah 3 orang rapper. Nantinya kalian sobat blogger akan bisa download file musiknya dipostingan ini tapi sebelum kalian sedot filenya gua akan berbagi sedikit perjalanan tentang band Bondan Prakoso and Fade2Black terlebih dahulu ya..

Kumpulan Lagu Koleksi Album Bondan Prakoso and Fade 2 Black

Bondan Prakoso merupaka artis papan atas di Indonesia, sudah banyak hasil karya Bondan di belantika musik Indonesia dan diterima oleh masyarakat. Lagu-lagu ciptaanya sudah banyak dan di albumkan semua lagu ciptaanya itu. Lagu-lagu Bondan memang bagus dan enak didengar oleh kita. Sebelumnya biografi Bondan, dengan Nama Bondan Prakoso dia lahir pada tanggal 8 Mei 1984. Nah, pada waktu Bonda masih kecil dia sempat menjadi penyanyi cilik di tahun 80-an. Dia pada waktu itu terkenalnya saat menyanyikan lagu yang berjudul si lumba-lumba kalo kalian belum pernah mendengar lagu ini coba play di youtube biar tahu Bondan Prakoso waktu kecil kayak gimana hehe.

Setelah lulus kuliah D3 fakultas sastra belanda di UI dia memulai karir dengan mendirikan band yang bernama Funky Kopral sekitar tahun 1999. Di band Funky Kopral dia di posisi bassis, band ini melambung saat singlenya yang berjudul Mawarku. Band ini sempat eksis di dunia musik pasalnya band ini pernah mendapatkan penghargaan AMI Sharp Awards pada tahun 2001 silam. Kiprahnya tidak lama Bondan di band Funky Kopral karena dia resmi mengundurkan diri pada tahun 2003 dengan alasan akan memulai karir sendiri.

Pada tahun 2004 Bondan gencar membuat proyek musik, dia juga turut mengundang sejumlah rapper dari Bogor untuk bergabung di proyek musiknya untuk menciptakan kolaborasi musik yang berbeda. Rapper Tits menyetujui dan mau bergabung lalu dia mengajak dua temanya yang bernama Santoz dan Lezzano dan grup rapper mereka bernama Fade2Black. Setelah menggarap sebuah proyek musik tidak butuh lama mereka di tahun 2005 meluncurkan album yang bertajuk RESPECT dibawah label Sony BMG Music. Album perdananya cukup sukses diterima oleh masyarakat dan melambungkan nama band ini di kancah musik Indonesia.

Pada tahun 2007 mereka sukses merilis albumnya yang baru bertaju UNITY. Dengan singlenya yang berjudul Keroncong Perotol sukses membuat pendengar musikdi Indonesia kagum akan keunikan lagu serta musiknya. Banyak stasiun televisi di acara musik yang menampilkan lagu Keroncong Perotol di deretan lagu posisi teratas waktu itu. Undangan panggung pun banjir untuk mereka. Suksesn di album UNITY setelah berjalan tiga tahun Bondan and Fade2Black kembali merilis album barunya di tahun 2010 yang bertajuk FOR ALL dengan andalan singlenya yaitu Ya Sudahlah dan Kita Selamanya. Di album ini jiga mereka meraih sukses karena diterima oleh masyarakat dan sudah dinantikan para fansnya. Itulah sedikit perjalanan tentang Bondan Prakoso and Fade2Black semoga dapat memberi wawasan kepada kita ya sob, keep enjoy and you..

PERHATIAN!!! Situs ini hanya bertujuan untuk preview album musik seluruh dunia, hargai karya para musisi dengan membeli CD Original dan Lagu Original di Outlet Online resmi maupun Outlet resmi terdekat anda. Supaya mereka para musisi dapat berkarya terus.

DOWNLOAD DISINI 

ALBUM BONDAN PRAKOSO - UNITY (2007).rar

ALBUM BONDAN PRAKOSO - FOR ALL (2010).rar

No comments:

Post a Comment

Favorite Post