Saturday, October 5, 2019

LAGU BITTER SWEET SYMPHONY YANG BIKIN MELELEH DAN ADA 6 DISKOGRAFI ALBUM THE VERVE BUAT KAMU

Whatsup sobat blogger, ketemu lagi dengan kita-kita yang suka berbagi kasih dan sayang (buset dah abis makan apa lu) makan orok (udah kayak buto ijo aja yak), terima kasih sebelumnya sudah mampir di blog sederhana gua, adminya ganteng loh kayak pemeran drama korea The Heirs Kim Tan (astaga, lu kudu diperiksain deh) hahaha lu sewot amat sih kan ini blog gua sendiri ya gapapa dong promosiin diri gua hihii (iya deh centelan panci) enak aja lu ngatain. Maaf ya sob, ada pengganggu soalnya.. yuk lanjut ke topik yah. Disini seperti biasa gua akan berbagi koleksi musik gua yang mana pada koleksi ini band luar/barat, nama bandnya The Verve udah pada tau belum hehe. Kenapa gua suka sama musik The Verve ya karena memang kualitas musiknya bagus sob, oiya gua inget saat jatuh hati sama band ini pas dulu dengerin lagunya yang berjudul Bitter Sweet Symphony nah ini musik enak abis ditelinga gua, yaudah deh gua cari lagu-lagu lainya mereka.. eh, ternyata banyak yang bagus sob hehehe. Oke sob, sebelum kalian sedot file musiknya mending baca dulu perjalanan tentang band The Verve dibawah ya..

Kumpulan Lagu Koleksi Album The Verve

Pada era 90an banyak sekali band-band barat yang mana karya musiknya bisa dibilang berkelas sob ya memang sih kebanyakan band barat memang berkualitas, jika kalian pecinta musik era itu pasti bisa menilai kualitas musiknya. Salah satu band yang mempunyai kualitas di era 90an ya band The Verve, setuju ga? (main setuju aja lu, disini banyak orang awam yang belum tau band itu) iya sabar, kan ini mau dijelasin baskom arisan. Oke lanjut ya sob, band The Verve sangat terkenal loh di negara Inggris dan band ini dibentuk pada tahun 1989 di negara Inggris (ohh, jadi ini band dari Inggris ya) dari Irak (songong lu) udah jelas gua bilang gitu kenapa lu tanya lagi (maapin dedek bangs..). Skip, The Verve memiliki personil yang pada waktu itu berjumlah 4 orang diantaranya Richard Ashchort (Vokal), Nick McCabe (Gitar), Simon Jones (bass), dan terakhir Peter Salisbury (Drum) komplit empat orang ya sob hehe, terus pada akhirnya seorang keybordis ikut bergabung di band ini namanya Simon Tong nah jadi mereka personilnya menjadi 5 orang sob. Kenapa kok ditambah personil pemain keyboard mungkin karena konsep musik mereka banyak yang memerlukan pengiring jenis keyboard.

Mereka memang sukses menjadi band Alternatif Rock di belantika musik dunia, banyak album mereka yang dirilisnya. Album mereka sebenarnya dari tahun 1992 tetapi gua hanya mengkoleksi dari tahun 1993 aja, maaf ya sob. Tapi jangan berkecil hati sob di koleksi gua ini  udah termasuk banyak kok dari album The Verve - A Storm in Heaven tahun 1993 sampai dengan album terakhirnya The Verve - Forth tahun 2008. Oiya, ada salah satu media kabar dulu yang mengabarkan bahwa sang vokalis dan drummernya memang menyukai minuman keras dan obat-obatan sob. Ada salah satu kabar pada waktu menjalankan tour konser sang vokalis Richard Ashchort dan drummernya Peter Salisbury hampir meninggal dunia karena kondisi tubuhnya yang tidak kuat, ya mungkin karena efek pengaruh dari kebiasaan buruk mereka ya sob. 

Setelah kejadian tersebut mereka berdua menjadi tidak mengkonsumsi barang yang tidak sehat itu dan lahirlah lagu yang mencerminkan kehidupan mereka itu di Album Urban Hymns di tahun 1997 yang berjudul The Drugs Don't Work. Nah, kita bisa mengambil sisi positif dari perjalanan mereka ya sob, jangan sekali-kali kita mengkonsumsi barang-barang terlarang tersebut karena memang efeknya tidak baik buat tubuh kita apalagi kita yang masih mempunyai masa depan panjang ya kita harus menjaga tubuh kita agar terhindar dari hal-hal yang negatif dan nantinya bisa mengganggu masa depan kita. Oke cukup sekian ya sob artikel dari gua semoga bermanfaat bagi yang membaca dan bagi yang melihat ya ga ada manfaatnya kan cuma liat ga baca hehehe,keep enjoy and see you..

PERHATIAN!!! Situs ini hanya bertujuan untuk preview album musik seluruh dunia, hargai karya para musisi dengan membeli CD Original dan Lagu Original di Outlet Online resmi maupun Outlet resmi terdekat anda. Supaya mereka para musisi dapat berkarya terus.

DOWNLOAD DISINI

ALBUM THE VERVE - A STORM IN HEAVEN (1993).rar

ALBUM THE VERVE - NO COME DOWN (1994).rar

ALBUM THE VERVE - A NORTHERN SOUL (1995).rar

ALBUM THE VERVE - URBAN HYMNS (1997).rar

ALBUM THE VERVE - THIS IS MUSIC (THE SINGLES 92-98) (2004).rar

ALBUM THE VERVE - FORTH (2008).rar

No comments:

Post a Comment

Favorite Post