Sunday, October 20, 2019

SANG LEGENDA FREDDIE MERCURRY SELALU DIHATI DAN ADA 20 DISKOGRAFI ALBUM QUEEN BUAT KAMU

Whatsup sobat blogger, postingan ini gua tulis pada hari minggu cerah yang sangat cocok buat kalian yang sedang liburan traveling ke tempat-tempat menyenangkan tentunya. Kalo gua lebih suka liburan di tempat-tempat alam terbuka gitu contohnya kebun teh, puncak, air terjun, wisata hutan lindung dan lainya yang penting di alam terbuka hehe. Kembali ke topik untuk postingan kali ini gua akan berbagi file musik dari band legendaris Britania yaitu Queen. Bagi kalian yang notabene suka musik rock maupun barat klasik tentunya sudah tidak asing untuk nama band ini, sebelum kalian sedot file lagunya gua akan kasih ulasan tentang band Queen, lanjut..

Kumpulan lagu koleksi album Queen

Queen merupakan band dengan aliran rock yang berasal dari London Inggris, dibentuk oleh sekelompok anak muda di tahun 1970. Personel Queen pada saat itu berjumlah 4 orang, Freddie Mercury (vokal, piano), Brian May (gitar, vokal), Roger Taylor (drum, vokal) dan terakhir John Deacon (bass). Oke, disini kita akan ulas balik sejarah dari band Queen yang mana sebelum personel mereka berjumlah 4 dan terdiri nama-nama diatas ternyata Queen dulunya personelnya mengalami pergantian.

Sebelum mereka membentuk band Queen, mereka adalah kumpulan mahasiswa-mahasiswa yang menyukai musik. Awal itu pada tahun 1968 ada dua mahasiswa Tim Staffell (vokal, bass) dan Brian May (gitar) yang ingin membentuk band musik dan kala itu mereka berdua mencari anggota untuk melengkapi band yang akan mereka buat. Mereka mengadakan audisi kepada mahasiswa yang berminat untuk bermain musik, didapatlah Roger Taylor untuk mengisi pemegang drum di band ini. Band mereka pada saat itu diberi nama Smile. Tetapi setelah berjalan sekitar dua tahun pendiri band ini yaitu Tim Staffell keluar dengan alasan membentuk band baru. Personel yang tersisa mencari anggota band baru untuk mengisi vokal dan didapatlah Freddie Mercury untuk mengisi vokal dan piano lalu mereka mengganti nama band menjadi Queen. Mereka melakukan audisi lagi untuk mencari pemain bass dipilihlah John Deacon karena dirasa cocok untuk aliran band Queen.

Setelah formasi band lengkap, mereka mulai melakukan latihan untuk mempersiapkan rekaman album mereka. Mereka ternyata band yang sangat bertalenta dengan dibuktikan waktu yang cepat mereka berhasil merilis album perdana mereka yang bertajuk Queen di tahun 1973. Ternyata publik menyukai karya mereka sampai ditahun 1974 mereka berhasil merilis album yang bertajuk Queen II dengan gaya musik yang khas ballad rock. Ditahun yang sama mereka ternyata bisa merilis album kembali dengan tajuk Sheer Heart Attack di album ini mereka merasakan kesuksesanya karena lagu-lagu di album ini publik merasa sangat bagus karya-karya lagu mereka dan yang paling menonjol adalah di lagu Killer Quen yang mana lagu tersebut sangat enak di dengar oleh publik dan menjadi terkenal.

Pada tahun 1975 mereka merilis album kembali yang bertajuk A Night At Opera di album ini juga meraih kesuksesan dengan lagu andalanya yaitu Bohemian Rhapsody. Di album ini nuansa musik opera memang sangat kental dan digadang-gadang album ini menjadi album termahal yang pernah dibuat oleh band Queen. Sampai pada saat ini lagu Bohemian Rhapsody sangat familiar di dengar oleh kalangan remaja kenapa bisa karena memang lagu ini lagu yang sangat enak dan banyak yang mengcover lagu ini. Album keempat dari band Queen ini ternyata juga dipilih oleh rakyat Inggris pada tahun 2004 sebagai album terbaik sepanjang masa. Pada tahun 1991 sang vokalis Freddie Mercurry dikabarkan meninggal dunia akibat penyakit AIDS dan ini membuat para fans sangat terpukul. Queen akhirnya sempat vacum lama di dunia musik karena hal itu. Itulah ulasan dari perjalan sejarah bamd Queen ya sob, keep enjoy and see you...

PERHATIAN!!! Situs ini hanya bertujuan untuk preview album musik seluruh dunia, hargai karya para musisi dengan membeli CD Original dan Lagu Original di Outlet Online resmi maupun Outlet resmi terdekat anda. Supaya mereka para musisi dapat berkarya terus.

DOWNLOAD DISINI

ALBUM QUEEN - QUEEN (1973).rar

ALBUM QUEEN - QUEEN II (1974).rar

ALBUM QUEEN - SHEER HEART ATTACK (1974).rar

ALBUM QUEEN - A NIGHT AT THE OPERA (1975).rar

ALBUM QUEEN - A DAY AT THE RACES (1976).rar

ALBUM QUEEN - NEWS OF THE WORLD (1977).rar

ALBUM QUEEN - JAZZ (1978).rar

ALBUM QUEEN - LIVE KILLERS (1979).rar

ALBUM QUEEN - FLASH GORDON (1980).rar

ALBUM QUEEN - THE GAME (1980).rar

ALBUM QUEEN - HOT SPACE (1982).rar

ALBUM QUEEN - THE WORKS (1984).rar

ALBUM QUEEN - A KIND OF MAGIC (1986).rar

ALBUM QUEEN - LIVE MAGIC (1986).rar

ALBUM QUEEN - THE MIRACLE (1989).rar

ALBUM QUEEN - INNUENDO (1991).rar

ALBUM QUEEN - LIVE AT WEMBLEY 1986 (1992).rar 

ALBUM QUEEN - MADE IN HEAVEN (1995).rar

ALBUM QUEEN - QUEEN ON FIRE (LIVE AT THE BOWL 1982) (2004).rar

ALBUM QUEEN - THE COSMOS ROCK (SPECIAL EDITION) (2008).rar

No comments:

Post a Comment

Favorite Post