Tuesday, October 8, 2019

PERJALANAN BAND LEGENDARIS EUROPE DAN ADA 10 DISKOGRAFI ALBUM EUROPE BUAT KAMU

Whatsup sobat blogger, gimana kegiatan hari ini lancar? semoga semua dilancarkan ya hehe. Sebelumnya terima kasih sudah mampir di blog sederhana gua ini, pastinya kalian mampir karena pasti ada yang dicari kan? hehe. Tenang, semua yang kamu cari ada kok disini tapi ga semuanya loh ya emang blog ini pabrik apa hehe. Di blog ini khusus buat yang mau cari preview musik bagus yang kalian sukai sob, dan juga musik dari audionya pastinya juga bagus karena sebelum gua posting ya gua dengerin dulu audionya bagus ga, kalo ga bagus ya gua ga bakal koleksi hehe. Seperti biasa disini gua akan bagi file musik gua, kalo kalian mau cari musik band Europe yang legendaris ya di blog ini tepat banget sob. Kalian yang suka musik lawas dari barat pastinya tau tentang lagu-lagu band ini yang ngehits. Nah, sebelum kalian download file lagunya, gua akan cerita sedikit perjalanan dari band Europe ini biar sedikit bertambah wawasan ya sob..

Kumpulan Lagu Koleksi Album Europe

Europe adalah salah salah satu band legendaris di dunia yang beraliran musik hard rock karena memang band ini sangat terkenal waktu dulu mereka masih ngehits. Semua lagu-lagu single yang hits pastinya banyak yang tahu contohnya lagu Final Countdown lagu ini tidak asing bagi telinga para pecinta musik rock bahkan di negara kita ini lagu ini sempat di jadiin dangdut oleh penyanyi Inul hehe. Band Europe di bentuk oleh sekelompok anak muda dari negara Swedia di tahun 1979 tepatnya di Upplands Vasby, Stockholm, Swedia. Grup ini dibentuk oleh empat pemuda yaitu Joey Tempest (vokal), John Norum (gitar), Peter Olsson (bass) dan terakhir Tony Reno (drum). 

Pada waktu itu nama band mereka bukan Europe melainkan Force karena memang bandnya saat itu belum banyak dikenal oleh publik. Pada saat mereka berlima mengikuti kontes musik  di kota Swedia yang mana kontes tersebut sekelas nasional  ternyata mereka mendapat juara pertama sebagai band terbaik saat itu. Setelah mereka menjuarai kontes tersebut semua personil berunding untuk mengganti nama band mereka agar nama yang mereka pilih dapat menambah terkenalnya mereka. Dipilihlah nama Europe sebagai nama band mereka yang baru. Mereka mulai saat itu sering melakukan konser di sekitar kota tempat tinggal mereka dan hasil dari semangat mereka manggung adalah banyaknya penggemar mereka dari kalangan anak muda. 

Setelah semakin berkibar nama band mereka di belantika musik dunia. Kabar tidak mengenakan terdengar dari band ini pasalnya personil band Peter Olsson memutuskan hengkang dari band ini di tahun 1981 dan mereka mencari pengganti dan merekrut John Leven sebagai bassis. Mereka sudah merilis album di tahun 1983 yang bertajuk Europe sebagai album perdananya. Lanjut ditahun 1984 merilis album kedua yang bertajuk Wings Of Tomorrow. Pada tahun 1985 saat akan proyek penggarapan album ketiga salah satu personil band Europe keluar dia yang bernama Tony Reno pemegang drum pada band ini lalu digantikan oleh pemain drum handal Ian Haugland serta penambahan personil yaitu Mic Michaeli sebagai pemain keyboards. Personil Europe resmi 5 orang pada saat itu. 

Mereka meraih kesuksesan besar di album ketiganya pada tahun 1986 yang bertajuk The Final Countdown. Lagu yang satu ini sangat terkenal saat itu karena memang musik yang ada di lagu ini sungguh bagus dan tak heran jika lagu Final Countdown menduduki posisi teratas tangga lagu di 26 negara yang memutar lagu top dunia. Banyak tawaran konser untuk mereka di berbagai negara dipenjuru dunia. Semakin banyak penggemar mereka di seluruh dunia dan melakukan sejumlah tour konser di berbagai negara-negara. Band Europe selalu membuat album baru karena bentuk konsistensinya di dunia musik, total lebih dari 10 album mereka rilis dan album-album itu diterima oleh publik. Band Europe tercatat sebagai band legendaris dunia yang sukses dan menjadi band hard rock bersejarah. Sekian sedikit cerita sejarah dari band hard rock fenomenal Europe, semoga dapat sedikit memberi wawasan kepada kalian ya sob,keep enjoy and see you..

PERHATIAN!!! Situs ini hanya bertujuan untuk preview album musik seluruh dunia, hargai karya para musisi dengan membeli CD Original dan Lagu Original di Outlet Online resmi maupun Outlet resmi terdekat anda. Supaya mereka para musisi dapat berkarya terus.

DOWNLOAD DISINI

ALBUM EUROPE (1983).rar

ALBUM EUROPE - ON THE LOOSE (EP) (1985).rar

ALBUM EUROPE - OUT OF THIS WORLD (1988).rar

ALBUM EUROPE - PRISONERS IN PARADISE (1991).rar

ALBUM EUROPE - SUPER HITS (COMPILATION) (1998).rar

ALBUM EUROPE - 1982-1999 COMPILATION (1999).rar

ALBUM EUROPE - SECRET SOCIETY (2006).rar

ALBUM EUROPE - ALMOST UNPLUGGED (2008).rar

ALBUM EUROPE - THE FINAL COUNTDOWN (THE BEST EUROPE COMPILATION) (2009).rar

ALBUM EUROPE - BAG OF BONES (2012).rar

No comments:

Post a Comment

Favorite Post