Sunday, September 8, 2019

MAU TAHU PERJALANAN GUNS N ROSES BACA ARTIKELNYA DAN 8 DISKOGRAFI ALBUM GUNS N ROSES BISA KAMU DAPATKAN DISINI

Whatsup sobat blogger, gua update lagi nih sama koleksi musik ane yang atu ini hehehe...
Sebelum itu gua mau kasih sedikit sejarah tentang band Guns n Roses band ini dulunya adalah kelompok musik hard rock dari negara Amerika Serikat yang didirikan di tahun 1984 dan diresmikan sekitar Maret tahun 1985. Anggota pendiri Guns n Roses yaitu Axl Rose yang merupakan mantan vokalis band Hollywood Rose dan Tracii Guns yang juga mantan gitaris LA Guns. Grup yang didirikan di Los Angeles, Amerika Serikat ini sempat berganti-ganti pemain/personil bahkan Tracii Guns pun hengkang dari grup ini. Pada tahun 1983, ketika itu semenjak gagal bergabung dengan band Poison bersama teman masa kecilnya Steven Adler merekea bersama membentuk Road Crew. Slash menempatkan iklan di secarik koran untuk bassis dan setelah itu ia menerimajawban dari Duff McKagan. Semenjak Road Crew bubar, Slash bergabung dengan band lokal Black sheeo diketuai oleh Willie Bass dan band ini saling berbagi seorang agen dengan band lainya yang dikenal sebagai Hollywood Rose.

Kumpulan Koleksi Album Guns N Roses

Pada 1984, kedua band tersebut membuka untuk band Christian Metal Stryper. Setelah pertunjukan konser tersebu Slash dan Lead Singer Axl Rose dikenalkan dengan satu sama lain oleh seorang teman. Keduanya dengan cepat menjadi teman dan setelah beberapa bulan Slash dan Steven Adler diundang bergabung dengan Axl Rose, Duff McKagan dan Izzy Stradlin sebagai personel band dan terciptalah band Guns n Roses.

Siapa yang ga kenal sama grup band rock asal amerika yang kalo dulu pada jaman masih mudanya personilnya tuh ganteng-ganteng abis apalagi vokalisnya Axl rose wuiiiihh bikin cewek klepek-klepek dibuatnya sampe kelojotan wkwkwk becanda gan..
Pemain melodi gitarnya yaitu Slash dia tu sangat karismatik dan misterius menurut ane, kalo tampil kan ga oernah atau jarang ngomong tuh si Slash sama kebiasaanya kan pake topi tinggi tuh kayak pesulap aje :p, tp emang keren sih penampilanya gan sama petikan gitarnya mantap badai haha.. oiya topi yang dipakai Slash kayaknya jadi ikon dia deh ane liat-liat juga band-band lainya sering ngikutin gayanya pake topi-topi ala Slash gitu, gua jujur sangat suka grup band Guns n Roses ini yah walopun gua ga apal sama lagu-lagunya tapi seenggaknya gua sangat nikmatin alunan lagu-lagu rock yang dibawakanya ada yang menyentuh hati (november rain) ada juga yang bikin mood booster hehe, pokoknya ni lagu-lagunya asli recomended buat agan pecinta rock, gua udah kumpulin berbagai album disini tentunya dengan audio bagus ya gan biar ane puas dengerinya n agan-agan juga.. oke keep enjoy to download... see you...

PERHATIAN!!! Situs ini hanya bertujuan untuk preview album musik seluruh dunia, hargai karya para musisi dengan membeli CD Original dan Lagu Original di Outlet Online resmi maupun Outlet resmi terdekat anda. Supaya mereka para musisi dapat berkarya terus.

No comments:

Post a Comment

Favorite Post