Friday, September 13, 2019

SUARA KHAS DOLORES MENJADI KENANGAN DAN ADA 8 DISKOGRAFI ALBUM THE CRANBERRIES BISA KAMU MILIKI

Whatsup sobat blogger, gua ucapkan terima kasih sudah sempatin mampir di blog sederhana gua yang adminya ganteng, kalem dan romantis hehe. Seiring waktu dan jaman banyak banget musik-musik yang bergenre beda-beda kebanyakan sekarang musik elektrik dipadu dengan dj serta di isi suara penyanyi. Tetapi kita juga harus ingat ada banyak musik keren yang dari jaman dulu sampe jaman sekarang tidak akan pernah bisa menghapus bagusnya kualitas musik jaman dulu. Di postingan ini gua akan share salah satu koleksi musik gua yang termasuk gua suka lagu-lagunya. Siapa yang ga kenal dengan band rock The Cranberries, band ini memang sangat terkenal karena memang lagu dan musiknya bagus dan diterima oleh masyarakat. Sebelum agan sedot filenya, gua akan kasih sedikit cerita perjalanan band The Cranberries.

Kumpulan Lagu Koleksi Album The Cranberries

Band legendaris ini band yang berasal dari Irlandia, tepatnya di Kota Limerick. Sebelum nama Cranberries ternyata dulunya bernama Cranberry Saw Us dibentuk oleh Noel dan Mike Hogan, Personel dari band ini antara lain Dolores O'Riordan (Vokal), Noel Hogan (Gitar), Fergal Lawler (Drum) serta Mike Hogan (Bass). Sebelum vokalis Dolores ternyata dulunya vokalis pertama bernama Naill Quinn tetapi kemudian memutuskan keluar setelah beberapa tahun dengan Cranberries. Oiya, Dolores bergabung dengan Cranberries karena ikut audisi  menulis lirik dan lagu dan saat itu Dolores terpilih menjadi kandidat personel baru. Memang sudah di akui kalau suara Dolores sangat khas dan merdu, sangat cocok buat membawakan lagu-lagu dari The Cranberries karena kebanyakan nada tinggi dan ada sensasi cengkoknya, bukan cengkok dangdut lo gan hehe.

Mereka pada tahun 1992 merilis single lagu pertama yang berjudul Dreams dibulan September. Setelah dirasa matang dalam meyusun sebuah album, mereka secara resmi merilis album perdanaya yaitu "Everybody Else Is Doing It, So Why Can't We" lumayan panjang ya gan untuk sebuah nama album hehehe. Di album tersebut terdapat lagu yang berjudul Linger yang diputar tepatnya pada bulan Maret 1993 lagu tersebut mendapat banyak apresiasi dari publik. Lalu tak berselang lama band mereka masuk ke saluran tv MTV Channel dan mendapatkan posisi nomor 1 di Inggris waktu itu. Ternyata band Cranberries memang sangat cepat melejit terkenalnya  karena memang kualitas musiknya sangat bagus dan khas apalagi vokal dari vokalis Cranberries yaitu Dolores. Oke, itulah  sedikit sejarah tentang grup band legendaris The Cranberries, keep enjoy and see you...

PERHATIAN!!! Situs ini hanya bertujuan untuk preview album musik seluruh dunia, hargai karya para musisi dengan membeli CD Original dan Lagu Original di Outlet Online resmi maupun Outlet resmi terdekat anda. Supaya mereka para musisi dapat berkarya terus.

DOWNLOAD DISINI

ALBUM CRANBERRIES - EVERYBODY ELSE IS DOING ITS SO WHY CANT (1993).rar

ALBUM CRANBERRIES - NO NEED TO ARGUE (1994).rar

ALBUM CRANBERRIES - BURY THE HATCHET (1999).rar

ALBUM CRANBERRIES - WAKE UP AND SMELL THE COFFE (2001).rar

ALBUM CRANBERRIES - ROSES (2011).rar 

ALBUM CRANBERRIES - SUS 50 MEJORES CANCIONES.rar 

ALBUM CRANBERRIES - SOMETHING ELSE (ACOUSTIC) (2017).rar

ALBUM CRANBERRIES - IN THE END (2019).rar

No comments:

Post a Comment

Favorite Post